Awal Syuting, Arya Saloka Tak Banyak Bicara dengan Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Nama Arya Saloka belakangan ini ramai diperbincangkan karena perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya sikapnya yang cool yang membius para ibu-ibu, namun chemistry Arya dengan Amanda Manopo, sebagai lawan mainnya yang membuat penonton gemas.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Tapi siapa sangka kalau Arya dan Amanda sempat diam-diaman selama proses berlangsung. Hal ini diungkapkan oleh Arya Saloka saat berbincang dengan Gritte Agatha dalam Channel Youtube Gritte. Seperti apa ceritanya? Simak berikut ini.

Arya mengatakan kalau dirinya tak kesulitan membangun karakter dengan Amanda Manopo selama syuting sinetron Ikatan Cinta. Seperti diketahui, Amanda Manopo memerankan sosok Andin, yang merupakan istri dari Aldebaran.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Chemistry keduanya dinilai cukup kuat dan menggemaskan. Sehingga banyak penonton yang jatuh hati dengan pasangan Aldebaran dan Andin. Tetapi Arya mengungkapkan, dirinya dan Amanda Manopo tak seakrab yang terlihat di depan layar. 

"Malah di awal-awal kita jarang ngobrol," ujar Arya seperti dikutip VIVA, Selasa, 19 Januari 2021.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Menurutnya, Amanda tipikal orang yang tak bisa membuka obrolan dengan orang lain. Sedangkan saat awal-awal syuting sinetron tersebut, Arya terlalu mendalami perannya sebagai sosok Aldebaran. 

Aldebaran sendiri digambarkan sebagai sosok yang dingin dan tak banyak berbicara. Alhasil, Arya dan Amanda pun tak banyak berbicara selama proses syuting berlangsung.

"Cuma permasalahanya waktu awal awal syuting gue masuk mobil gue dari rumah itu gue udah jadi Aldebaran. Gue tutup pintu gue itu gue udah jadi Aldebaran, sampai sini (lokasi syuting), sampai gue pulang," jelas Arya.

"Aldebaran orang yang enggak banyak ngomong juga kan. Ketemu lah sama orang yang enggak bisa ngomong. Enggak ngobrol jadinya," sambungnya.

Bahkan saat di set syuting pun, keduanya tak duduk berdekatan. Dikatakan, keduanya akan sibuk dengan naskah masing-masing hingga sutradara mengintruksikan pengambilan gambar.

"Ketemu di set doang dan enggak pernah yang eh nanti kita gini ya, nanti kita gini. Engga pernah sama sekali. Sampai detik ini pun enggak pernah sebenernya," ungkap Arya.

Namun berjalannya waktu, Arya sudah mulai bisa mengaktifkan sosok dirinya saat di lokasi syuting. Sehingga perlahan dirinya pun mulai akrab dengan Amanda dan juga para pemain lainnya.

"Cuma kalau sekarang kan udah buka gue. Awal-awal juga kru mungkin ngerasa, 'oh dia emang Aldebaran banget nih enggak banyak omong.' Waktu gue buka sebagai gue, itu cukup lama sih. Gue buka sebagai gue juga kru gue langsung, 'ah begini anaknya, receh juga suka becanda.' Ya udah," ucap Arya.

"Cuma sekarang udah (ngobrol sama Amanda) karena gue udah buka gue, jadi lebih banyak bercanda. Sama teman-teman lain juga," kata Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya