Suami Ditangkap, Nindy Ayunda Ajukan Gugatan Cerai

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA – Aktris Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai atas Askara Prasady Harsono. Gugatan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 11 Januari 2021. Perceraian tersebut tercatat dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Gugatan cerai itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

"Senin 11 Januari 2021, Nindy yang mengajukan gugatan perceraian, dikuasakan ke kami kami sudah mendaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Herman saat dihubungi VIVA, Rabu, 20 Januari 2020.

Seperti diketahui, saat ini suami Nindy sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Hal itu berkaitan dengan dugaan penggunaan narkoba, temuan psikotropika dan senjata api. Mengenai hal ini, pengacara Nindy membantah karena hal itu kliennya mengajukan gugatan cerai. 

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

"Terlepas dari suaminya tertangkap narkoba, tidak ada relevannya, tidak ada relevansi terhadap perkara suami saat ini," ucap Herman

Nindy sudah diperiksa terkait kasus suaminya. Nindy memilih bungkam dan acuh dengan berondongan pertanyaan dari wartawan. Ia pun langsung pergi menggunakan mobil Pajero yang kala itu telah terparkir tepat di depan gedung Mapolres Metro Jakarta Barat.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

Sidang perceraian Nindy dan Askara Prasady Harsono akan berlangsung pada Rabu, 27 Januari 2021. Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda menikah dengan Askara sejak 2011.

Pada tanggal 26 September 2012 Nindy dikarunai anak lelaki yaitu Abhirama Danendra Harsono. Selama ini rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Namun sejak suaminya ditangkap, foto sang suami sudah tidak terlihat di akun Instagram Nindy.
 

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024