Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pamer Kelamin ke Istri Isa Bajaj

Rekaman CCTV kejadian pria pamer kelamin yang dialami istri Isa Bajaj
Sumber :
  • instagram.com/isa_bajaj/

VIVA – Polisi mengklaim telah mengantongi identitas pelaku ekshibisionisme atau pamer alat kelamin terhadap salah satu istri personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo alias Isa Bajaj

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

“Nama pelaku sudah kami kantongi," ucap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, Ajun Komisaris Polisi Budi Esti kepada wartawan, Rabu 20 Januari 2021.

Polisi mengaku kalau identitas pelaku didapat dari penelusuran rekaman salah satu kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di lokasi kejadian. Seperti apa penuturan pihak kepolisian terkait kasus tersebut? simak ulasannya berikut ini:

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Namun, polisi tidak membeberkan identitas pelaku, sebab hingga kini penyidik masih memburu yang bersangkutan. Untuk itu, polisi mengaku belum mau berkata banyak.

“Iya dari CCTV. Pelat (nomor sepeda motor pelaku) juga sudah kelihatan," katanya lagi.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Sebelumnya diberitakan, jagat media sosial sempat dihebohkan dengan kabar tentang istri pelawak Isa Bajaj diduga telah jadi korban ekshibisionisme atau pamer alat kelamin pada Minggu 17 Januari 2021.

Ada pun kejadian tersebut diketahui terjadi di kawasan sekitar kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam akun Instagramnya, @isa_bajaj menyebut kejadian tersebut terjadi pagi hari saat istrinya yang bernama Ayu Mutiara tengah olahraga jalan pagi di sekitar rumahnya.

“Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor disamping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” ungkap Isa Bajaj dalam caption postingannya mengenai kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya