Bahas Vaksin Bareng Dokter Reisa, Ariel NOAH Grogi

Ariel NOAH.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman (Bandung)

VIVA – Nazril Irham atau dikenal dengan Ariel NOAH menunjukkan sikap canggung dan grogi saat berbincang santai bersama Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19, dokter Reisa Brotoasmoro. Hal itu terlihat saat disinggung mengenai wajah sang vokalis yang dinilai tampan.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Sebagai Jubir Satgas COVID-19, dokter Reisa tentu mencari banyak cara agar mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat agar mampu teredukasi dengan baik mengenai vaksin. Salah satunya melalui bincang santai di Instagram bersama Ariel NOAH.

“Malem ini seru banget karena banyak sharing dari Kang @arielnoah tentang produktivitasnya selama pandemi dan pengalamannya disuntik vaksin covid-19. Semoga sehat selalu yaaa Kang Ariel ???? hatur nuhun. Dan semoga obrolan malem ini bermanfaat untuk semua ya lovely people,” tulis caption dalam postingan rekaman video wawancara dokter Reisa dengan Ariel.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Perbincangan yang berlangsung selama 43 menit itu membicarakan seputar aktivitas sang musisi serta efek samping usai divaksin. Seperti apa obrolan keduanya? Berikut yang berhasil dirangkum.

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Curhat
Di obrolan ini, dokter 35 tahun itu sempat menanyakan aktivitas mantan kekasih Luna Maya di masa pandemi. Hal ini mengingat banyaknya perubahan drastis yang dialami, termasuk soal kesibukan saat di rumah.

Apalagi, lanjut Reisa, musisi dituntut untuk bisa tetap kreatif sehingga bisa menghasilkan karya. Ternyata, Ariel mengaku sangat tak mudah menjalani perubahan saat pandemi ini.

"Yang biasanya sibuk, malah saat pandemi tambah sibuk. Tapi sibuknya di kepala, banyak ide. Tapi disimpen buat nanti, yang penting tetap kreatif aja," ungkap musisi asal Jawa Barat itu.

Disebut ganteng
Dengan nada bercanda, Reisa mengawali pembicaraan soal vaksin COVID-19 dengan menyebut Ariel sosok yang ganteng. Hal itu ternyata menjadi pertanyaan banyak orang di kolom komentar dalam akun media sosialnya.

"Banyak yang nanya, apakah yang divaksin cuma yang ganteng aja?" seloroh Reisa. Ariel yang mendengar itu, sontak tertawa dan terlihat grogi.

Ayah satu anak itu pun hanya bisa memandang ke bawah sembari masih tertawa. Reisa melanjutkan mengenai kondisi Ariel pasca disuntik vaksin COVID-19. Yuk disimak lagi obrolannya.

Ngantuk usai divaksin
Ariel ditunjuk menjadi salah satu di daftar pertama yang mendapat suntik vaksin COVID-19 sebagai perwakilan musisi Tanah Air. Senada, dokter Reisa juga turut masuk dalam daftar tersebut.

Keduanya pun mengungkapkan efek samping yang sama, yakni ngantuk luar biasa. Bahkan menurut Ariel, ia kesulitan membuat matanya tetap terjaga di tengah-tengah pekerjaannya.

"Hari pertama memang kayak ngantuknya nggak biasanya. Saya biasa ngantuk jam 2. Habis disuntik jam 8 malem udah tidur. Kebetulan pas lagi kerja. Selesai kerjaan langsung tepar, nggak kuat," tuturnya.

Dengan efek yang sama, dokter Reisa juga mengaku merasa ngantuk yang tak tertahan usai divaksinasi. Hanya saja, itu tak berlangsung lama dan terjadi di hari pertama pasca vaksinasi.

"Sempet pegel dikit di lengan kiri pas sore hari. Habis itu bener-bener ngantuk. Badan nggak capek, tapi rasanya mau merem," imbuh Reisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya