Gugat Cerai Suami, Ini Permintaan Nindy Ayunda

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA – Artis Nindy Ayunda telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Askara Parasady Harsono, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun ternyata, Nindy tak hanya mengajukan gugatan cerai, tetapi juga gugatan hak asuh anak.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

"Jadi Anindia Yandirest Ayunda itu mengajukan gugatan perceraian dan gugatan pengasuhan anak," ujar Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah, di PA Jakarta Selatan, Rabu 20 Januari 2021.

Dikatakan, dalam gugatannya tersebut Nindy meminta agar hak asuh kedua buah hatinya itu diberikan kepadanya. Meski begitu, kata Taslimah, Nindy tak mengajukan gugatan harta gono gini dalam gugatan cerainya tersebut.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

"Tidak ada (gugatan harta gono gini). Yang ada kasus perceraian saja dan pengasuhan atau pemeliharaan anak," terangnya.

Sebagai informasi, gugatan cerai Nindy Ayunda telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Adapun gugatan cerai itu terdaftar pada Senin 12 Januari 2021.

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

Sementara itu, suami Nindy, Askara Parasady Harsono alias APH saat ini tengah tersandung kasus narkotika. APH diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2021 pukul 19.00 WIB.

Saat diamankan, APH tengah berada seorang diri di kediamannya. Dari hasil pemeriksaan urine, APH positif amphetamine dan metaphetamine.

Namun belum diketahui alasan Nindy menggugat cerai sang suami karena kasus tersebut atau alasan laimnya. Taslimah menyebut, pihaknya belum bisa membeberkan alasan Nindy menggugat cerai sang suami.

"Kalau alasan itu memang ada dicantumkan tapi belum dapat kami sampaikan karena masih dalam proses," jelas Taslimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya