Ajak Nikah Fiki Naki, Bidadari Kazakhstan Ini Makin Ngetop

Dara cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA – Belum lama ini, YouTuber Fiki Naki menjadi pembicaraan publik lantaran dikabarkan telah diajak menikah dengan seorang wanita asal Kazakhstan. Sosok perempuan tersebut dikenalnya melalui perbincangan live chating.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Ya, cewek berusia 18 tahun bernama Dayana tersebut pun langsung viral di media sosial usai perbincangannya dengan Fiki Naki. Nama Dayana langsung dicari netizen Tanah Air, dan sontak saja followers Instagram pribadinya @demi.demik pun dipenuhi dengan para warganet Indonesia.

Hal itu berawal saat Dayana bersama temannya, Dariga berbincang dengan Fiki Naki. Dayana pun bisa langsung menebak bahwa Fiki berasal dari Indonesia.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Dalam perbincangan dengan Fiki Naki yang viral tersebut, Dayana mengaku sangat tersanjung dengan perlakuan YouTuber yang dijuluki raja gombal itu kerap memberikannya pujian.

Photo :
  • YouTube Fiki Naki
Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Begitu tersanjungnya Dayana, hingga sempat terucap dari mulutnya untuk menikah dengan Naki dan membawa sang YouTuber tinggal di Kazakhstan.

Tak ayal, lantaran hal itu pula juga nama Dayana kini mulai ngetop di Indonesia. Usai video obrolan pertama kali keduanya diunggah Fiki Naki pada 11 Januari, Dayana pun kini begitu ngetop di kalangan warganet Indonesia.

Akun Instagram Dayana, @demi.demik, kini bahkan memiliki 1,3 juta followers. Dayana juga mengaku sudah memiliki manajer karena saking banyaknya tawaran iklan dan tampil di depan layar yang didapatnya di sana.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024