Gak Nyangka, Amanda Manopo Berstatus Janda, Pernah Gagal 2 Kali

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Pesinetron cantik, Amanda Manopo membuat pernyataan mengejutkan. Wanita yang makin melejit namanya berkat perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta mengungkapkan statusnya sebagai janda lantaran dia mengaku sudah pernah menikah di usia yang sangat belia. 

7 Sinetron yang Melejitkan Nama Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Didampingi sang kekasih, Billy Syahputra, Amanda Manopo secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sudah pernah berumah tangga. Lebih dari itu, wanita 21 tahun itu juga mengakui sudah gagal menikah sebanyak dua kali. 

"Saya udah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu, dulu ya," ujarnya di Youtube Dapur Bincang Online, dikutip VIVA, Rabu 20 Januari 2021. 

Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Pakai Cincin Couple

Ingin tahu cerita lengkap Amanda Manopo? Lanjutkan membaca untuk mengetahuinya. 

Karena sudah pernah merasakan kegagalan, wanita yang akrab disapa Manda itu mengaku sudah belajar dari dua kegagalannya tersebut dan tidak mau berekspektasi lagi. 

Awet Muda di Usia 44 Tahun, Natasha Dewanti Blak-blakan Soal Budget Treatment

"Yang penting selalu berusaha. Kadang-kadang yang bikin sakit hati perasaan perempuan, itu adalah terlalu berekspektasi tinggi kepada pasangan," kata dia. 

Lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu turut memberikan contoh ekspektasi-ekspektasi yang kerap bikin wanita kecewa dan sakit hati. 

"Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa bahwa kita nanti nikahnya kaya gini, sudah mempersiapkan satu sama lain atau segala macem, terus ternyata tiba-tiba gagal di tengah jalan. Atau terlalu berekspektasi kita maunya diginiin nih sama pasangan, ternyata pasangan gak bisa kasih," kata Manda. Siapkah Amanda untuk kembali berumahtangga?

Berkat pengalamannya tersebut, dia mengatakan sudah siap secara mental jika harus menikah lagi. 

"Kalo mental mah gak usah ditanya yah. Saya ibu rumah tangga banget. Dan keluarga juga udah tahu kalau aku tipe wanita yang mandiri dan independen banget," pungkas Amanda Manopo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya