Viral Gegara Ajak Nikah Fiki Naki, Dayana Menangis Dihujat Haters

Dayana
Sumber :
  • Instagram/demi.demik

VIVA – Wanita asal Kazakhstan, Dayana tengah menjadi perbincangan netizen Tanah Air belakangan ini. Hal ini bermula dari videonya yang berkenalan dengan YouTuber Indonesia, Fiki Naki dalam sebuah situs. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Bahkan, dalam video perkenalan itu Dayana yang memiliki paras cantik ini tidak ragu untuk mengajak Fiki Naki untuk menikah. Dari situlah netizen menjadi penasaran dengan sosok Dayana hingga mencari tahu akun Instagramnya.

Pasca beredarnya video perkenalan Fiki Naki dan Dayana di media sosial, banyak netizen Indonesia mem-follow akun Dayana. Hal itu sempat membuat Dayana merasa bersyukur, namun di satu sisi lain dia juga harus menerima sejumlah hujatan dari netizen.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Kepada Fiki Naki, Dayana pun mencurahkan isi hatinya mendapat banyak perhatian dari netizen. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Fiki menanyakan apa yang dirasakan oleh wanita itu.

"Gimana perasaan kamu?" tanya Fiki Naki kepada Dayana. Lantas, apa yang dicurahkan Dayana kepada Fiki tentang serangan para haters? Simak cerita selengkapnya di halaman berikut.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Awalnya aku seneng tapi ketika orang-orang mulai gak suka sama aku, aku kebawa perasaan," kata Dayana sambil berkaca-kaca dalam tayangan YouTube Fiki Naki.

"I'm sorry," kata Fiki.

"Kenapa kamu minta maaf kamu gak salah, aku menghargai kamu, aku menyukai kamu jadi kamu enggak perlu minta maaf. Dan aku bersyukur ke kamu, kalau aku punya beberapa haters tapi aku tau juga ada orang-orang yang baik ke aku, jadi ga masalah kalau kamu punya haters," lanjut Dayana.

Selain itu, Dayana juga memberikan klarifikasinya terkait alasan kenapa dia tidak mengunggah ucapan selamat atas pencapaian 2 juta subscribers channel YouTube Fiki Naki di akun Instagramnya. Dia merasa lebih nyaman mengucapkannya secara langsung kepada Fiki Naki dibandingkan harus mengunggah ucapan selamat di akun media sosialnya.

"Dan aku ngasih tau kalau aku enggak ngepost ucapan selamat karena dua juta subscriber bukan berarti aku gak kasih ucapan itu secara langsung ke dia secara personal. Soalnya aku ngerasa ini lebih baik daripada aku ngepost ucapan itu di Instagram," kata Dayana.

"Dan kamu bilang ke aku lebih aneh kalau kamu ucapin secara personal dan diumbar ke Instagram, jangan dengerin mereka," kata Fiki Naki.

"Emang lebih baik aku ngomong personal ke kamu," ujar Dayana.

Di sisi lain, Dayana juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Fiki Naki dan para pengikutnya yang telah menghujaninya dengan kata-kata penyemangat.

"Aku tau beberapa kata bahasa Indonesia aku baru belajar aku cinta kamu kalau enggak salah. Dan aku pengin ngomong ke followers Indonesia aku mau ucapin terima kasih atas kata-kata baik yang diberikan dan aku sangat bersyukur ke kamu dan followers kamu," kata Dayana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya