Naksir Fiki Naki Sampai Belajar Angklung, Dayana Diminta Coba Seblak

Dara cantik asal Kazakhstan, Dayana
Sumber :
  • IG Dayana

VIVA – Nama Dayana, wanita cantik asal Kazakhstan, sedang jadi perbincangan warganet Tanah Air. Hal itu lantaran kedekatannya dengan salah satu Youtuber Indonesia, Fiki Naki. Bahkan saking tertariknya, Dayana sampai mengajak Fiki menikah. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Namun rupanya, bukan cuma kepincut dengan ketampanan pria Indonesia saja, Dayana juga menyukai budaya Indonesia. Bahkan, wanita cantik itu sampai serius mempelajari alat musik tradisional asli Indonesia. 

Ya, dalam akun Instagram @demi.demik, wanita berambut panjang itu menceritakan kunjungannya ke Kedutaan Besar Indonesia. Sambil berpose di depan bendera Merah Putih, Dayana tampil cantik mengenakan kain ulos yang diselempangkan di salah satu bahunya.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Apa saja yang dilakukan Dayana di Kedubes Indonesia itu? Berikut ulasan selengkapnya.

"Hari ini kami mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia, di mana kami belajar banyak tentang tradisi dan budaya Indonesia. Ini sangat menarik!" tulis Dayana dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA dari Instagram @demi.demik, Rabu 20 Januari 2021.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Tidak hanya itu, pada slide berikutnya, melalui video yang diunggah, Dayana nampak serius belajar alat musik angklung, sambil sesekali menebar senyum manis.

Bukan cuma kain ulos, sebagai luaran black dress yang dikenakan, Dayana juga terlihat menggunakan sarung bermotif batik yang juga diselempangkan di bahu, untuk menemani aktivitasnya selama di Kedutaan Besar Indonesia di Kazakhstan.

Netizen Indonesia rupanya menyambut baik hal ini. Terbukti, hingga berita ini ditayangkan, unggahan Dayana sudah mendapat hingga lebih dari 300 ribu likes. Belasan ribu komentar pun menghiasi postingan Dayana. 

Tak sedikit warganet yang berharap wanita cantik itu segera berkunjung ke Indonesia. Bahkan, beberapa bertekad agar Dayana tak hanya memakai sarung tapi juga mencicipi seblak. 

"Akhirnya udah make sarung tinggal makan seblak doang yg blm," tutur warganet. 

"Kawal Dayana sampe suka seblak," kata netizen. 

"Many people Indonesia waiting you to come in Indonesia," komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya