Kata Billy Syahputra Soal Amanda Manopo Pernah Nikah Dua Kali

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Amanda Manopo. Dalam channel YouTube Dapur Bincang Online, Amanda mengaku pernah menikah dua kali. Kedua pernikahan tersebut diakhiri dengan kegagalan. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Saya udah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu, dulu ya," kata Amanda dalam video berjudul 10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA.

Amanda berbicara seperti itu di samping Billy Syahputra. Sepanjang berbincang dengan pemandu acara, Amanda kerap memegang erat tangan Billy. Lantas bagaimana tanggapan Billy terkait ucapan Amanda tersebut? Baca artikel ini selengkapnya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Awalnya Amanda ditanya mengenai harapan menikah di usia ke berapa. Lalu Amanda menyelipkan kata pernah menikah bukan pernah berharap menikah. Kemudian Amanda menjelaskan mengenai hubungan kali ini yang tidak mau berekspetasi terlalu tinggi.

"Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku enggak mau berekspetasi, yang penting  selalu berusaha. Kadang-kadang yang bikin sakit hati perasaan perempuan, itu adalah terlalu berekspektasi tinggi kepada pasangan," ujar Amanda.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Dalam wawancara tersebut, Billy kemudian juga ditanya mengenai kesiapannya menikah. Saat ditemui peliput, Billy mengatakan Amanda hanya terselip lidah. Ia yakin kekasihnya bermaksud untuk mengisahkan pengalamannya yang siap menikah di usia 18 dan 21, bukan pernah menikah di usia tersebut.

"Ini dia mungkin kalian salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21, karena itu enggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda," kata Billy.

Ia secara tegas mengatakan status Amanda Manopo saat ini belum pernah menikah. Billy sangat yakin soal hal tersebut.

"Belum pernah nikah dong," ucap Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya