Sule Terharu, Nathalie Holscher Tunjukkan Tanda Hamil

Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube @sunah official

VIVA – Komedian Entis Sutisna alias Sule hampir meneteskan air mata saat sang istri menunjukkan bukti tanda kehamilannya. Hal itu terekam dalam channel YouTube Sunah Official.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Awalnya Sule dan Nathalie mereaksi video mereka sebelum menikah. Di ujung video, sebelum menutup tiba-tiba Nathalia mengeluarkan buku. Menurutnya, buku itu belum pernah dilihat oleh Sule.

Nathalie coba menyembunyikan namun Sule buru-buru merebutnya. Lantas apa isi buku tersebut? Simak artikel ini selengkapnya.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Buku tersebut memiliki sampul merah muda. Ada siluet ibu hamil dalam gambar depan buku tersebut. Nathalie menjelaskan buku tersebut merupakan panduan bagi ibu hamil.

"Satu lagi yang mau aku tunjukin ke kalian dan akang juga belum tau yah, ini buku panduan hamil," ucap Nathalie.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Sule akhirnya memegang buku tersebut. Nathalie menjelaskan, sudah ada tanda-tanda dirinya berbadan dua. Dokter yang memeriksanya juga sudah mengucap selamat. Tanda-tanda itu diambil dari hasil USG Nathalie.

"Aku nambah anak guys," ucap Sule dengan mata yang berkaca-kaca.

Nathalie dan Sule lalu berpelukan. Mereka kini menunggu kepastian kabar tersebut. Sule mengaku sudah ditanya banuyak pihak mengenai kehamilan istrinya. Namun mereka belum bisa memberikan jawaban pasti terkait hal ini.

"Oke kita tunggu, aku juga bingung, belum ada jawabam sekarang sudah ada tanda-tanda di sini, semoga jadilah karena memang tanda-tanda secara lahiriah udah terlihat. Kemungkinan kamu pasti hamil, cuma waktunya kita enggak tau, sebulan dari sini baru keliatan okenya, semoga 50 (persen)nya jadi 100 (persen)," ujar Sule.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya