Pelaku Ekshibisionisme Terhadap Istrinya Ditangkap, Ini Kata Isa Bajaj

Isa Bajaj dan istrinya.
Sumber :
  • Instagram @isa_bajaj

VIVA – Pelaku ekshibisionisme atau pamer alat kelamin terhadap Rahayu Mutiara, istri personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo alias Isa Bajaj telah dicokok polisi.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

"Iya benar, sudah ditangkap," ujar Kapolsek Duren Sawit Komisaris Polisi Rensa Sastika Aktadivia kepada wartawan, Kamis, 21 Januari 2021.

Menurut polisi, tersangka ditangkap jajaran Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit di dekat rumahnya di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Rabu malam, 20 Januari 2021 kemarin.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Kini, pelaku telah diamankan di Markas Polsek Duren Sawit. Polisi masih memeriksa yang bersangkutan secara intensif. Hal itu dilakukan guna menggali motif pelaku melakukan perbuatannya.

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Sebelumnya diberitakan, jagat media sosial sempat dihebohkan dengan kabar tentang istri pelawak Isa Bajaj diduga telah jadi korban ekshibisionisme atau pamer alat kelamin pada Minggu, 17 Januari 2021.

Isa Bajaj sendiri mengungkapkan bahwa ia berharap pelaku bisa dihukum sesuai ketentuan yang berlaku demi memberikan efek jera.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penuturan Isa.

"Dihukum sesuai pasal yang ada. Semoga bisa jera dan pelaku yang lain di luar sana bisa jera juga," ujar Isa lewat pesan langsung di akun Instagram resminya, @isa_bajaj kepada ANTARA.

Ada pun kejadian tersebut diketahui terjadi di kawasan sekitar kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam akun Instagramnya, @isa_bajaj menyebut kejadian tersebut terjadi pagi hari saat istrinya, Ayu Mutiara sedang berolahraga jalan pagi di sekitar rumahnya.

Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor disamping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” ungkap Isa Bajaj dalam caption unggahannya mengenai kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya