8 Artis yang Jadi Janda di Usia Muda, Amanda Manopo Baru Terungkap

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Menikah dan menghabiskan waktu bersama pasangan hingga akhir hayat merupakan impian banyak orang. Namun, nyatanya, tak semua orang dapat merasakan manisnya pernikahan.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Beberapa artis ini pernah merasakan pahitnya kegagalan dalam membangun biduk rumah tangga. Bahkan di usia mereka yang masih muda, pernikahan sejumlah artis ini harus kandas di tengah jalan.

Siapa saja sih? Berikut ini deretan artis yang menyandang status janda di usia muda, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

1. Manohara

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Manohara menikah saat usianya masih 16 tahun. Menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Manohara pun menyandang gelar Cik Temenggong. Sayang, pernikahan Manohara harus kandas di tengah jalan. Manohara dan Tengku Fakhry bercerai saat artis cantik tersebut berusia 17 tahun.

Keduanya bercerai lantaran Manohara mengaku dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari sang suami. Bahkan dirinya dilarang untuk bertemu dengan sang ibunda.

2. Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram.com/wulanguritno

Artis Wulan Guritno juga menikah muda. Usia Wulan baru 17 tahun saat menikah dengan Atilla Syach. Sayangnya, pernikahannya tak seindah yang dibayangkan.

Di usianya yang ke-19 tahun, Wulan Guritno memutuskan untuk bercerai dengan Atilla. Kabarnya, Atilla memiliki watak yang tempramental dan pencemburu. Sehingga Wulan memilih untuk berpisah dengannya. Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Saat ini, Wulan Guritno telah kembali membangun rumah tangga bersama Adilla Dimitri.

3. Salmafina Sunan

Photo :
  • dok. instagram @salmafinasunan

Salmafina Sunan menikah di usia muda dengan seorang hafidz bernama Taqy Malik. Tetapi baru seumur jagung, pernikahan Salmafina dan Taqy terpaksa harus kandas.

Pasalnya, selang tiga bulan pasca pernikahan dilangsungkan, keduanya memutuskan untuk berpisah. Salmafina pun menyandang status janda di usia 19 tahun.

4. Vinessa Inez

Pemain sinetron Vinessa Inez juga sudah menyandang status janda di usianya yang masih muda. Saat berusia 21 tahun, Vinessa memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, Ryan Deye.

Pasca perpisahannya itu, Vinessa pun fokus untuk membesarkan putra sematawayangnya, Elvaroalano Deye Khan. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui nama-nama artis lainnya.

5. Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyandang status janda di usia 21 tahun. Pernikahannya dengan seorang lelaki bernama Enji, hanya bertahan selama satu tahun saja. Dari pernikahan itu, keduanya dianugerahi seorang putri bernama Bilqis.

6. Cita Citata

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Penyanyi dangdut Cita Citata ternyata pernah menikah sebelum dirinya terkenal seperti sekarang. Pada 2012 silam, Cita Citata menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun saja. Cita Citata pun menyandang status janda di usia 21 tahun.

7. Aurelie Moremans

Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Mantan kekasih Marcello Tahitoe, yakni Aurelie Moremans ternyata pernah menikah di usia muda. Saat berusia 1o tahun, Aurelie pernah menikah dengan seorang pria bernama Robi Tremonti. Namun, pernikahannya itu tak berakhir bahagia. Tak bertahan lama, pernikahan Aurelie dan Robi pun kandas di tengah jalan.

8. Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram @amandamanopo

Terbaru, Amanda Manopo mengungkapkan dirinya pernah menikah saat berusia 18 tahun. Tetapi pernikahannya itu ternyata tak bertahan lama dan berakhir di tengah jalan.

"Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa bahwa kita nanti nikahnya kaya gini, sudah mempersiapkan satu sama lain atau segala macam, terus ternyata tiba-tiba gagal di tengah jalan. Atau terlalu berekspektasi kita maunya diginiin nih sama pasangan, ternyata pasangan enggak bisa kasih," kata Amanda Manopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya