Terjawab, Ini Alasan Narji Keluar dari Cagur

Narji Cagur
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Alasan Narji keluar dari grup lawak Cagur sempat menjadi misteri selama bertahun lamanya. Dua personel Cagur lainnya, Denny dan Wendy tidak tahu secara pasti mengapa Narji keluar secara tiba-tiba, mendadak dan tidak memberi tau alasannya.

Mulai dari Narji, Ramzi, Feni Rose hingga Vicky Shu Terlihat Hadir di Kampanye Akbar Paslon 01

Kini pertanyaan tersebut terjawab. Narji secara terang-terangan memberikan alasan mengapa keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Simak artikel ini selanjutnya untuk mengetahui alasan Narji keluar dari Cagur.

Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Narji merasa ada ketimpangan dalam Cagur. Ia menyayangkan sikap manajemen yang tidak pernah menjawab mengenai hal yang mengganjal hatinya. Hal itu berlangsung selama berbulan-bulan. Narji menjelaskan dalam video di channel YouTubenya.

"Ada beberapa hal yang gue tanyakan ke manajemen tidak terjawab, dan setiap gue nanya itu selalu banyak alasan untuk tidak dijawab. Mungkin kalau pertanyaan itu dijawab, gue bisa ambil kesimpulan atau memaklumi, menyadari itu kemungkinan manajemen atau seperti apa," kata Naji dalam video berjudul LEBIH DARI "EKSKLUSIF"!!! ANTARA NARJI DAN CAGUR TERUNGKAP DI SINI SEMUA.

Ivan Gunawan Ngaku Terintimidasi dengan Teguran KPI: Aku Gak Pernah Ubah Karakter

Puncaknya, terjadi saat Narji mendapat tawaran untuk menjadi bintang video klip salah satu pedangdut. Manajemen tidak mengizinkan itu. Selama ini, menajamen selalu meminta Cagur tampil bertiga dalam setiap acara. Namun di sisi lain, Denny boleh mngisi dan mengeluarkan video klipnya sendiri yang berjudul Goyang Bang Jali.

Denny sempat menjelaskan hal itu kepada Narji. Namun Narji menganggap cerita itu bagian dari masa lalu. Ia tidak lagi terlalu menyoal tentang kisah tersebut. Narji baru menjawab sekarang agar tidak ada lagi orang yang bertanya-tanya tentang keputusannya keluar dari Cagur.

"Saya sudah tidak ada lagi mempermasalahkan itu. Usia juga bukan sudah remaja, sepertiga hidup udah kita habiskan. Sekarang silaturahmi, menata persaudaraan," kata Narji.

Narji menegaskan, masalah yang terjadi dengan manajemen. Ia tidak memiliki persoalan pribadi dengan Denny ataupun Wendy. Kini, masalah tersebut telah mereka anggap selesai. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya