Pengakuan Ifan Seventeen Akan Nikahi Citra Monica Tahun Ini

Ifan Seventeen dengan Citra Monica
Sumber :
  • IG Ifan Seventeen

VIVA – Sempat merasa sedih dan putus asa atas meninggalnya sang istri Dylan Sahara, perlahan Ifan Seventeen mulai kembali membuka diri. Ifan bahkan kini tampak bahagia telah menemukan kekasih baru, Citra Monica.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Awalnya diakui Ifan, bukan hal yang mudah melupakan kepergian sang istri. Namun ternyata, pertemuannya dengan Citra Monica, membuatnya bisa kembali memiliki semangat hidup. 

Citra Monica merupakan kakak kelas dari Ifan saat di Pontianak. "Kakak kelas di Pontianak, beda setahun," kata Ifan.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Keduanya pun menceritakan awal mula kedekatannya lantaran sering melakukan komunikasi melalui mailing list. Citra awalnya mengucap belasungkawa pada Ifan atas kepergian Dylan Sahara. Dari situ, keduanya jadi sering ngobrol dan sama-sama memberikan semangat. Berikut kisah pertemuannya.

Seperti diketahui, Citra lebih dulu ditinggal sang suami. Suami Citra meninggal dunia karena kecelakaan saat Citra sedang hamil tiga bulan. Kebetulan pula, suami Citra juga merupakan teman dari Ifan.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

"Sebenarnya gara-gara kejadian itu ucapin belasungkawa, akhirnya dia inget kejadian aku pernah ditinggal suami," kata Citra. 

Ifan pun semakin dekat dengan Citra saat curhat, bagaimana menghilangkan trauma kesedihan ditinggal pasangan. Dan ternyata, dari sesi saling curhat Ifan dan Citra merasa ada kecocokan hingga memutuskan untuk menjalani pacaran hingga merencanakan pernikahan. 

"Dari aku yang bisa dibilang gak punya alasan untuk hidup, sekarang Allah kasih lagi alasan untuk aku hidup," kata Ifan penuh dengan wajah harapan bahagia saat tampil di acara Oke Boss. Berikutnya, Ifan cerita tentang rencana pernikahan.

Karena merasa semakin cocok, Ifan dan Citra sudah merencanakan akan menikah. Saat ditanya Raffi Ahmad kapan akan menikah, Ifan terang-terangan mengaku, jika tak ada halangan pernikahan dengan Citra akan dilakukan tahun ini. 

"Mudah-mudhan si pertengahan tahun. Sekitar pertengan atau akhir tahun," kata Ifan Seventeen. 

Ifan pun mengaku, sudah semakin mengenal keluarga Citra. Bahkan Ifan sudah pernah bertemu dengan anak perempuan dari Citra yang kini sudah berusia 18 tahun. Namun, Citra belum sempat bertemu dengan anak dari Ifan lantaran saat ini masih berada di pesantren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya