Celine Evangelista Akui Pernikahannya dengan Stefan William Bermasalah

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

VIVA – Rumah tangga artis Celine Evangelista belakangan ini tengah diterpa isu tidak menyenangkan. Pasalnya, dikabarkan Celine dengan Stefan William tidak lagi tinggal satu atap.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Menanggapi isu keretakan rumah tangganya tersebut, Celine mengaku terkejut. Pasalnya, selama ini dia tak pernah membahas soal rumah tangganya di depan publik. Ia pun enggan membongkar permasalahan rumah tangga yang Ia hadapi bersama sang suami.

"Sebenarnya gue enggak pernah mau cerita dan enggak pernah bikin statement," ujar Celine seperti dikutip VIVA dari channel Youtube Rio Motret, Jumat, 22 Januari 2021.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Celine.

Meski enggan membeberkan ada masalah apa dalam rumah tangganya dengan Stefan William, namun, Celine Evangelista mengakui kalau dirinya dan Stefan saat ini memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing sementara waktu.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

"Ya namanya rumah tangga ya mungkin sekarang gue emang butuh waktu sendiri sendiri aja," kata Celine.

Menurutnya, setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan masing-masing. Ia pun mengakui dirinya tengah mengahadapi permasalahan itu. Ia berharap agar keluarga kecilnya itu dapat segera melalui problema tersebut.

Baca artikel selanjutnya untuk membaca pengakuan Celine lainnya tentang pernikahannya dengan Stefan.

"Gimana ya, maksudnya namanya rumah tangga mau ceritanya kayak di Cinderella atau apa sekali pun, mereka kayaknya ada masalah sih. Enggak mulus-mulus gitu aja," ucap Celine.

"Dan gua enggak munafik. Iya, gue memamg ada problem sama Stefan. Tapi kayaknya, it's a kerikil kecil. Doain aja mudah-mudahan aku dan Steven kita baik-baik saja," tambahnya.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi menikah pada November 2016 lalu. Mereka telah dianugerahi dua orang anak. Mereka juga mengurus satu anak dari pernikahan Celine dengan mantan suami sebelumnya dan juga satu anak adopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya