Kamar Mandi Diejek, Kylie Jenner Pamer Shower Canggih Rp500 M

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Selebriti sekaligus sosialita, Kylie Jenner, meyakinkan fans-nya bahwa shower di kamar mandinya baik-baik saja. Bahkan, mewah seperti yang penggemarnya harapkan.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Bintang Keeping Up With the Kardashians itu diejek warganet usai membagikan video kamar mandi berukuran kecil dengan shower bertekanan rendah. Bahkan, unggahan video kamar mandi Kylie Jenner sampai trending di Twitter.

Merasa tidak terima, model 23 tahun itu membuat klarifikasi melalui unggahan di Instagram Story. Dalam postingannya, ia mengatakan bahwa kamar mandi marmer pink yang dia pamerkan itu bukan yang ada di rumahnya melainkan di kantor, Kylie Cosmetics.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

"Saya terus melihat di internet video tentang kamar mandi saya," kata Kylie dalam unggahannya sambil memamerkan kamar mandi di mansion mewahnya di LA, dilansir Metro, Jumat 22 Januari 2021.

"Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, saya memposting video mandi saya di kantor pusat Kylie Cosmetics, yang saya sukai. Saya pikir itu kamar mandi yang luar biasa, saya tidak punya masalah dengannya, tetapi semua orang tampaknya merasa tekanan air saya sangat memprihatinkan," sambung dia.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Pemilik nama lengkap Kylie Kristen Jenner itu kemudian membagikan beberapa video yang memperlihatkan kamar mandi rumahnya yang begitu luas dan mewah.

"Jadi, ini benar-benar pancuran mandi di rumah saya. Beginilah saya mandi sehari-hari, luar biasa,” katanya sambil memperagakan cara menyalakan air dan menyetel suhu khusus menggunakan perangkat mandi digital dari sebuah brand ternama.

Adik dari Kendall Jenner itu turut menceritakan suhu air favoritnya. Kylie mengatakan, dia biasa mandi dengan suhu 38 derajat Celcius. Seraya membalas ejekan warganet, Kylie kemudian memamerkan kekuatan tekanan air yang besar dari shower-nya.

"Terima kasih semuanya atas perhatian Anda," kata Kylie di akhir postingan.

Bukan mendapat sanjungan, malah banyak warganet yang menganggap penjelasan Kylie Jenner sama konyolnya dengan ejekan yang ditujukan kepadanya.

"Saya tidak percaya kalian begitu peduli tentang tekanan airnya sehingga dia benar-benar membuat video penjelasan," kata warganet. 

"Girl, kamu seharusnya tertawa dan melanjutkan. Kami tahu kamu kaya," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya