Sambil Joget, Ayu Ting Ting Pamer Perut Buncit

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Sama seperti selebriti lain, pedangdut Ayu Ting Ting juga ikut keranjingan main TikTok. Dalam akun Instagram pribadinya, kekasih dari Aditya Jayusman itu kerap memamerkan keahliannya saat berjoget.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Tidak sendiri, wanita yang akrab disapa Ayu itu biasanya mengajak keluarga hingga rekan-rekan artis untuk bergabung bersama. Mulai dari sang anak, Bilqis hingga ayah Razak.

Nah, dalam unggahan terbaru di Instagram, Ayu Ting Ting terlihat mengajak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk berkolaborasi. Namun tidak seperti biasanya, penampilan Ayu nampak sangat berbeda.

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Dalam video yang diunggah, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu nampak mengenakan baby doll hitam, dengan luaran sweater berwarna senada. Saking mendalami peran lewat lagu yang dibawakan, Ayu dengan sengaja membuat perutnya menjadi buncit, seolah sedang hamil besar.

Pemerintah Diminta Tegas Lindungi UMKM RI dari Ancaman Tiktok Shop

"Nah kan goyang apa kite hahahaha colek @sarwendah29 @ruben_onsu," tulis @ayutingting92 mengiringi unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Jumat, 22 Januari 2021.

Dengan penuh percaya diri, Ayu mulai berjoget. Tak lama kemudian, ibu satu anak itu memanggil Ruben dan Sarwendah untuk ikut bergabung dan berjoget bersama, sambil sesekali tertawa.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat video Ayu Ting Ting berjoget.

Skill Ayu dalam berjoget TikTok nampaknya tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, dirinya terlihat sangat lincah dan luwes saat nge-dance mengikuti irama musik yang terpasang.

Tapi sayang, nampaknya Ayu Ting Ting membatasi atau mengunci kolom komentar untuk unggahan videonya yang satu itu. Terlihat dari kolom komentarnya yang 'bersih' dan tak disinggahi warganet sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya