Usai Video Syur Viral, Wijin Janji Tak Akan Tinggalkan Gisel

Gisella Anastasia dan Wijin.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Wijaya Syahputra alias Wijin mengungkapkan kalau sang kekasih, Gisella Anastasia, langsung menangis begitu mengetahui video syurnya tersebar di media sosial.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Hal ini diungkapkan oleh Wijin saat menjadi bintang tamu di Vlog Melaney Richardo. Saat pertama melihat video tersebut, Wijin mengaku merasa lemas dan gemetar. Usai menengkan diri dan berdoa, Wijin pun langsung mengajak sang kekasih untuk berbicara.

Bukan untuk melampiaskan emosi ataupun kekecewaannya. Namun, sekadar memberitahukan Gisel soal beredarnya video itu. Sontak, mantan Istri Gading Marten itu pun menangis melihat video itu.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Lalu, bagaimana sikap Wijin melihat reaksi kekasihnya itu? Baca terus artikel ini untuk tahu selengkapnya.

"Ya seperti biasa, dia nangis," ujar Wijin seperti dikutip VIVA, Jumat, 22 Januari 2021.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Mengerti kesedihan dan kekalutan yang dirasakan Gisel, Wijin pun memeluk kekasihnya itu. Tujuannya, untuk menenangkan Gisel atas apa yang terjadi saat itu.

"Dan ya udah gue cuma bisa peluk dia aja," ucap Wijin.

Ia mengaku tak merasakan amarah maupun kekecewaan usai melihat video tersebut. Justru sebaliknya, Wijin berdoa agar diberi kekuatan untuk menemani Gisel menghadapi segala masalah yang mungkin akan dihadapinya saat itu.

Bahkan sebagai kekasih, Wijin meyakinkan Gisel untuk tenang dan tak perlu khawatir. Dia berjanji akan selalu ada di sisi penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut,  apapun yang terjadi.

"Gue bilang, 'kamu enggak usah takut, aku bakal stay sama kamu terus. Ya udah yuk, kita hadapin sama-sama'," kata Wijin menirukan apa yang disampaikannya kepada Gisel kala itu.

Setelah semua yang terjadi dan melihat apa yang menimpa Gisel, Wijin justru enggan meninggalkan janda satu anak tersebut. Bahkan pasca melihat video itu, Wijin tetap memilih untuk bersana Gisel.

"Ya (memilih tetap bersama Gisel)," kata Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya