Pertikaian 2 Influencer Ini Bikin Luna Maya dan Ivan Gunawan Emosi

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Persaingan para peserta di The Next Influencer Spektashow, semakin memanas. Malam ini, Jumat 22 Januari 2021, tersisa 18 peserta yang bersaing untuk menjadi influencer sejati. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Ternyata, tak hanya di Spektashow, persaingan peserta juga terjadi di belakang panggung tepatnya saat karantina. Dua peserta yang bersaing sengit, antara lain Opan Badan dan Ajun. Bahkan, pertikaian mereka dibawa-bawa hingga ke panggung. 

Ajun menganggap, Opan Badai selalu mendiskriminasi dirinya, dengan cara merendahkan hingga mem-bully. Bahkan, Ajun mengaku kerap dikerjai oleh Opan, termasuk diceburkan ke dalam kolam renang. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sambil melipat kedua tangan di dada, Opan Badai pun membela diri dan tak terima dituduh seperti itu. Menurutnya, dia tidak bermaksud seperti itu dan semua hal yang dilakukan semata-mata demi kebaikan Ajun. 

Namun, di tengah-tengah Opan membela diri, Luna Maya, yang bertindak sebagai salah satu juri di acara yang ditayangkan di ANTV itu, langsung memotong perkataan Opan Badai. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Boleh gak, kalo ngomong tangannya jangan gitu, nantangin itu namanya," kata Luna Maya menegur Opan dengan nada sedikit emosi. 

Adu mulut antara Opan Badai dan Ajun pun tak terelakkan, hingga akhirnya Ivan Gunawan, yang juga juri di program acara tersebut, turun tangan untuk melerai. 

Tapi untungnya, pertengkaran Opan Badai dan Ajun berhenti setelah Opan mengatakan kalau ada satu peserta yang harus diselamatkan jika tereliminasi, orang tersebut adalah Ajun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya