Urus Surat Pengantar, Pernikahan Ayu Ting Ting Makin Dekat

Postingan foto Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya
Sumber :
  • IG Ayu Ting Ting

VIVA – Kabar bakal segera menikahnya pedangdut Ayu Ting Ting makin mengundang penasaran para penggemarnya. Sejumlah gosip yang menyebutkan ibunda Bilqis Khumairah Razak akan dipersunting sang kekasih, Aditya Jayusman rupanya bakal tak lama lagi akan terwujud.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Hal ini pula yang kerap menjadi sorotan sederet akun gosip yang coba mengulik rencana pelantun tembang “Alamat Palsu” tersebut melepas status jandanya.

Seperti yang diulas akun @lambe_turah, yang merekam kutipan keterangan pihak pengurus RT di wilayah tempat tinggal Ayu Ting Ting soal rencana pernikahan mantan istri Henry Baskoro Hendarso tersebut.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Dalam keterangannya, pengurus RT tersebut mengatakan bahwa dirinya membenarkan Ayu telah mengajukan permohonan surat pengantar nikah pada Senin 11 Januari 2021 lalu.

“Ya sepertinya dalam waktu dekat ini, mba Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina ya inshaa Allah akan menikah ya. Surat-surat untuk momen itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 Januari 2021, tunggu aja undangan nanti,” ungkap keterangan pihak pengurus RT setempat.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

“Tapi yang pasti Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari-Februari, kenapa begitu? karena surat sudah keluar, sudah ada permohonan,” sambung keterangan tersebut.

Rencana pernikahan Ayu Ting Ting memang sudah mengemuka sejak beberapa bulan belakangan ini, seiring dengan makin lengketnya sang diva dangdut itu dengan Adit Jayusman.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024