Ungkap Puisi Romantis, Amanda Manopo Kodein Billy Syahputra?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Artis Amanda Manopo mengejutkan warga net dengan video berisikan narasi puitis yang dibacakannya. Melalui instagramnya, kekasih Billy Syahputra itu membagikan sebuah video.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Dalam video tersebut berisikan narasi puitis yang dibacakan oleh bintang sinetron Ikatan Cinta yang tengah happening dan jadi perbincangan para penggemar layar kaca.

"Aku tak keberatan jika harus menunggu waktu lebih lama lagi. Jika kau yang dpilih Tuhan di akhir cerita, pergilah. Bermainlah di banyak hati. Berlabuhlah di banyak tempat. Berpetualanglah sampai penasaranmu habis," tulis Amanda Manopo seperti dikutip VIVA, Sabtu 23 Januari 2021.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Lalu putuskan lah bahwa bersamaku adalah tujuan akhir dari semua perjalanan," sambungnya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Begitu puitis dan romantis, kata-kata yang ditulis oleh Amanda Manopo pun mendapat sambutan positif dari warganet. Tak sedikit yang salah fokus dengan suara merdu Amanda saat membacakan kata-kata manis tersebut.

Namun tak sedikit  warga net yang menduga kalau puisi itu ditujukan untuk Billy Syahputra. "Buat Billy Syhaputra keliatan banget, yang jenius pasti paham," ujar salah seorang warga net.

"Kode berat buat bang Bill," ucap warga net lainnya dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"Romantis banget Manda, berkelas banget. Makin suka sama BillMan (Billy - Manda)," seru warga net lainnya.

Namun belum diketahui maksud dari unggahan Amanda Manopo tersebut. Pasalnya, Amanda turut menyematkan tag akun Ade Govinda dan @tempatnyampahhh dalam unggahannya itu.

“Menjadi yang pertama bukan berarti segala-galanya. Menjadi pelabuhan terakhir dari sebuah perjalanan, itu yang seringkali dinantikan. Tapi punya kuasa apa kita untuk membolak-balikkan hati dari mereka yang masih senang bertualang??” tulis caption unggahan @tempatnyampahhh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya