Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Ungkap Hal Ini

Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA – Nama aktor Arya Saloka kini semakin melejit seiring dengan kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka memerankan sosok Aldebaran, yakni seorang pengusaha kaya dan sukses, namun memiliki sikap yang dingin.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Arya Saloka pun beradu akting dengan Amanda Monopo yang berperan sebagai Andin, istri dari Aldebaran. Tak disangka, chemistry keduanya ternyata membuat para penonton baper atau terbawa perasaan.

Tak sedikit warga net yang menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Padahal, Arya Saloka telah menikah dengan Putri Anne dan memiliki seorang putra. Sedangkan Amanda sendiri diketahui tengah menjalin kasih dengan Billy Syahputra.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Menanggapi hebohnya warganet yang menjodohkan dirinya dengan Amanda Manopo, Arya Saloka mengaku enggan mengambil pusing. Ia menyebut dirinya merupakan sosok yang cuek, sehingga santai saja dijodohkan seperti itu.

"Diemin aja, gue kan dari dulu orangnya bodo amat. Gue engga pernah nanggepin sesuatu jadi serius," ujar Arya seperti dikutip VIVA dari Channel Youtube Gritte Agatha, Sabtu 23 Januari 2021.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Menurutnya, dijodoh-jodohkan oleh para penggemar seperti itu merupakan hal biasa. Pasalnya, itu merupakan risiko dirinya sebagai seorang aktor.

Bahkan kata Arya, sang istri juga santai dengan komentar warganet yang menjodohkan dirinya dengan Amanda Manopo.

"Biasa-biasa aja karena gue sama dia, 'Ah ngapain didengerin'. Bisa dibilang juga karena pekerjaan kita risikonya itu," ucap Arya.

Lebih lanjut Ia menilai, perannya dalam memerankan sosok Aldebaran sangat biasa. Bahkan menurutnya, tak ada adegan dengan Amanda Manopo yang berlebihan. Sehingga Ia agak kaget saat melihat respon penonton.

Meski begitu Ia tak memungkiri kalau respon seperti ini didapat berkat banyaknya penonton yang menyukai sinetronnya tersebut.

"Ya karena ini lagi heboh, pada suka, banyak yang couple-couplein. Ya gua sih bodo amat aja. Karena kan gue di sini kerja, cari duit," ucap Arya.

"Karena gue sama semua deket kok," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya