Intip Menu Makan Sule Saat Mendadak Ngebujang

Cerita Sule harus makan malam sendiri tanpa istri dan anak-anaknya
Sumber :
  • YouTube Sule Family

VIVA – Baru-baru ini, komedian Entis Sutisna alias Sule ramai diberitakan tengah mendapat kabar bahagia nan menggembirakan yang disampaikan oleh sang istri, Nathalie Holscher. Ya, Sule hampir meneteskan air mata saat sang istri menunjukkan bukti tanda kehamilannya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Nathalie menjelaskan, sudah ada tanda-tanda dirinya berbadan dua. Dokter yang memeriksanya juga sudah mengucap selamat. Tanda-tanda itu diambil dari hasil USG Nathalie.

Tapi sayangnya, untuk sementara kebahagiaan Sule bersama Nathalie yang bergembira mendapat kabar akan menambah anak tertunda. Sule kini terpisah dengan Nathalie yang bersama anak-anaknya tengah liburan ke Bali, sementara Sule harus menyelesaikan sejumlah kesibukan dan aktivitasnya.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Hal itu jugalah yang tampaknya membuat Sule beberapa hari ini menikmati masa “mendadak bujang” tanpa didampingi Nathalie dan anak-anaknya.

Alhasil, personel grup lawak SOS itu pun harus bersedia menjalani hari-hari membujangnya dengan hidup lebih bebas dan santai yang juga tampak dalam memilih menu makan malamnya.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Dikutip dari unggahan konten video channel YouTube Sule Family berjudul “MAKAN BURUNG SAMA BURUNG”, ayahanda penyanyi Rizky Febian itu memamerkan seperti apa menu makan malamnya saat tanpa didampingi sang istri dan anak-anaknya.

“Ini gua di sini lagi sendokir sendirian, tapi laper. Karena si Putri, Ferdi, Rizwan lagi di Bali. Tapi tidak apa-apa karena show must go on guys. Laper ya makan, ini menu makanan hari ini,” ujar sule membuka percakapan dalam video tersebut.

Dan ternyata menu yang disantap Sule malam itu rupanya menu sederhana yang cukup lezat. Ada nasi uduk, cah kangkung dan daging burung dara lengkap dengan sambal serta lalapannya plus teh hangat.

"Wuhh sambalnya enak. Jadi awalnya saya pengen nasi padang terus pada tutup semua nggak ada yang 24 jam, jadi cari-cari dapatnya ini nasi uduk dengan burung dara," jelas Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya