Pingsan Saat Syuting, Han So Hee Masuk UGD

Aktris drama Korea, Han So Hee.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris cantik Han So Hee dilarikan ke ruang gawat darurat akibat pingsan saat syuting drama terbarunya 'Undercover', pada Jumat, 22 Januari 2021. Seorang sumber dari lokasi syuting mengatakan kepada Sports Chosun bahwa Han So Hee pingsan akibat cedera dan tegang otot.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Akibatnya, syuting untuk drama terbarunya tersebut pun dihentikan, dan Han So Hee dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari Soompi, pihak Agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, membernarkan kalau aktrisnya dilarikan ke rumah sakit. Meski begitu pihaknya meyakinkan bahwa pemeran Han So Hee hanya mengalami cedera ringan.

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

"(Han So Hee) mengalami cedera ringan saat syuting sebuah adegan aksi," tulis perwakilan agensi seperti dikutip VIVA, Sabtu 23 Januari 2021.

"Demi keselamatan aktris, syuting dihentikan dan dia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan cederanya," sambungnya.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Oleh karena itu, Han So Hee sementara waktu akan beristirahat dan tak melakukan syuting, guna memulihkan dirinya pasca cedera. "Hari ini karena tak ada syuting, dia akan beristirahat dan memulihkan diri," ungkapnya.

Selanjutnya, pihak agensi memastikan bahwa tak ada kondisi yang cukup serius terhadap kondisi Han So Hee, dan tak perlu terlalu khawatir.

Sebagai informasi, Han So Hee saat ini tengah syuting untuk drama 'Undercover' yang rencananya tayang pada tahun ini. Rencananya, drama tersebut akan dirilis awal tahun ini.

Adapun drama Undercover merupakan drama Netflix original yang akan dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee-Soon, Ahn Bo-Hyun, Kim Sang-Ho, Lee Hak-Joo, Chang Ryul dan lainnya.

Bergenre kriminal thriller, drama Undercover menceritakan tentang penyamaran seorang perempuan yang bergabung dengan lingkaran organisasi kriminal demi berupaya menyusup ke kepolisian.

Tujuannya, untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya. Drama Undercover ini akan disutradarai oleh sutradara drama Netflix Extracurricular, Kim Jin-Min.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya