Rizky Febian Ungkap Alasan Restui Pernikahan Ibunda dengan Teddy

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Siapa sangka, ternyata Rizky Febian setengah hati saat menerima kehadiran Teddy dalam hidup mendiang Ibunya, Lima Jubaedah.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Hal itu diungkapkan oleh Rizky Febian saat berbincang dengan Maia Estianty dalam Vlog berjudul 'RIZKY FEBIAN AKHIRNYA BUKA SUARA TENTANG TEDDY. APAKAH AKHIRNYA MENEMUKAN TITIK TEMU???' di Channel YouTube Maia ALELDUL TV. 

Saat itu, Maia menanyakan seputar masalah harta warisan mendiang Lina yang diributkan oleh Teddy. Ibu dari Al, El dan Dul ini pun menanyakan kepada Rizku Febian apakah dirinya merestui sang Ibunda menikah dengan Teddy. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Ternyata, jawaban Rizky Febian cukup mengejutkan. "Mau tidak mau yah," ujar Rizky Febian seperti dikutip VIVA, Sabtu, 23 Januari 2021.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Saat itu gimana caranya aku berpikir gimana aku yang penting engga mau nyaikitin seorang ibu, aku engga mau ngecewain seorang ibu, aku engga mau jadi dibilang anak durhaka," sambungnya. 

Lebih lanjut Ia mengatakan, dirinya enggan menyakiti perasaan sang Ibunda. Ia tak ingin Lina bersedih sehingga Ia pun memberi restu untuk pernikahan Ibunya dengan Teddy.

"Karena menurut aku yah sekali kita nyakitin Ibu wah bahaya. Kalau menurut aku," seru Rizky.

"Jadi saat itu aku bilang, 'apapun yang Mama pilih, Mama jalanin aku jalanin. Silahkan, yang penting Mama cari kebahagiaannya," ungkapnya.

Namun siapa sangka, akhir pernikahan Lina dan Teddy tak mengenakan. Sebab, tak lama setelah kepergiaan Lina, Teddy mempermasalahkan harta warisan Lina kepada Sule dan anak-anaknya.

Permasalahan tersebut lantas menjadi sorotan dan konsumsi publik. Pelantun 'Cuek' itupun mengaku kaget, sekaligus sedih atas kisruh yang muncul tersebut.

"Sebenernya engga ada sama sekali (nyangka seperti itu)," kata Rizky.

Ia mengaku dirinya begitu sedih saat dihadapkan dengan problema tersebut. Sebab, Ia khawatir masalah itu membuat mendiang Ibunya tak tenang. Oleh karena itu, Ia pun berusaha sesegera mungkin untuk dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Sedih sebenarnya untuk ngejalanin permasalahan ini. Karena ya Mama di atas engga tenang gitu karena permasalahan ini belum beres," aku Rizky.

"Makanya kemarin aku secara kepala dingin sok ayo udah kita beresin, mau gimana, yang penting yang di atas tenang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya