Doa Kalina untuk Vicky Prasetyo Jelang Lamaran Sore Ini

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/kalinaocktaranny

VIVA – Sore ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menjalani proses lamaran. Kalina dan Vicky Prasetyo diketahui akan menggelar proses lamaran di kediaman Vicky Prasetyo.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Jelang prosesi lamaran sore ini, Vicky Prasetyo sempat menunjukkan dekorasi tempat prosesi lamaran di kediamannya. Dalam akun instagramnya, Vicky Prastyo menujukkan detail dekorasi untuk proses lamarannya dengan Kalina. Lalu seperti apa dekorasinya? Simak di sini...

Dalam instastorynya, Vicky menunjukkan bahwa rumahnya didekorasi dengan bunga berwarna putih. Dekorasi bunga ini terlihat memenuhi area tempat duduk untuk prosesi lamaran. Selain itu bunga putih juga menghiasi area tangga rumahnya. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Duh Gladiator gak bisa tidut besok mau ngelamar anak orang @kalinaoctarany ???????????????????????....,"tulis Vicky Prasetyo.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Unggahan Kalina jelang prosesi Lamaran

Di sisi lain, pagi ini Kalina juga mengunggah foto terbaru di akun instagramnya jelang prosesi lamaran. Dalam instagramnya itu, Kalina Oktarani mengunggah foto tulisan "The Engagement of Vicky & Kalina #ikatancintavickykalina January 24,2021"

Dalam unggahan itu, Kalina menuliskan caption harapannya untuk pertunangannya sore ini. Dalam unggahan itu, Kalina berharap bahwa pertunangan hari ini menjadi pertunangan terakhir untuk Vicky Prasetyo. 

"Jangan ada lamaran2 dan tunangan2 yg lain lagi ya sayang.. Ini yg terakhir.. Bismillah.. ? @vickyprasetyo77," tulis Kalina. 

Unggahan itu, kemudian menuai sejumlah komentar netizen. Sejumlah netizen pun mendoakan acara lamaran Kalina dan Vicky hari ini. 

"Aamiin ini yg terakhir," komentar netizen.

"mudah2han sampe maut memisahkan y mbak aamiin selamat y mba nua semoga langgeng," ujar lainnya 

"semoga yg ter'akhir ya, bahagia selamanya ????," komentar lainnya.

Namun ada netizen yang takut bahwa Kalina akan bernasib sama seperti para mantan istri Vicky Prasetyo.

"Tp jujur bukannya aku ga bahagia sebagai netizen.. tp aku takut mva kalina senasib sama seperti mantan2 istri vicky.. Mana klo bermasalah keluarga vicky maju semua.. Bismillah ya mba," ujar netizen. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya