Ibunda Kalina Oktarani Tak Datang di Acara Lamaran, Kenapa?

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

VIVA – Sore ini, Minggu, 24 Januari 2021 Vicky Prasetyo menggelar prosesi lamaran dengan Kalina Oktarani. Proses lamaran yang dimulai sekitar pukul 16.30 sore ini terlihat khidmat. 

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Mengusung tema Keihlkasan dan Harapan, prosesi lamaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mengikuti protokol kesehatan. Dengan dekorasi serba putih, sejumlah kerabat, dan keluarga Vicky Prasetyo mulai dari ibu, adik, ipar dan tiga anak Vicky Prasetyo nampak hadir dalam acara tersebut. 

Namun sayangnya, pada prosesi lamaran kali ini ibunda Kalina nampak tidak hadir. Pihak ibunda Kalina diwakilkan oleh tante Kalina, Amalia.

Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru, Komentar Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Lalu apa yang membuat ibunda Kalina Oktarani tidak hadir di proses lamaran tersebut? Dalam live streaming, Bincang Dapur Online, Anya Dwinov menyebut ibunda Kalina tidak bisa hadir lantaran masalah kesehatan.

"Mama ada masalah kesehatan sedang sakit makanya diwakili oleh tante Amalia yang mewakili perwakilan keluarga," kata Anya Dwinov.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Di sisi lain, Vicky Prasetyo juga meyakinkan pada proses lamaran yang dijalankannya hari ini juga sudah melalui persetujuan ibunda Kalina, Een. 

"Sudah ketemu, sudah sempet silaturahmi, sempet komunikasi," kata Vicky.

Meski tidak hadir, Vicky berharap Mama Een dapat memberikan restu dan menyaksikan prosesi lamaran melalui streaming live sore hari ini.

"Mama Een mungkin meski live akan ter-upload jadi digital kalau ga bisa lihat hari ini bisa lihat kapanpun. Mama een mohon doa restu semoga bisa terlaksana dengan baik," kata Vicky.

Dia juga menyebut usai menggelar prosesi lamaran Vicky, Kalina dan anak-anaknya akan mengunjungi calon mertuanya itu.

"Mama Een sehat selalu, nanti aku sama Kalina dan anak-anak silaturahmi ke Ciputat ke rumah mama," kata Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya