Wijin Ultah, Ucapan Selamat dan Ungkapan Cinta Gisel Sweet Banget

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram @jaysforeal

VIVA – Senin, 25 Januari 2021 menjadi hari bahagia bagi Wijaya Saputra alias Wijin. Kekasih Gisella Anastasia itu diketahui berulang tahun di hari ini. Doa pun dipanjatkan oleh Gisel untuk sang kekasih tercinta.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la, Gisel mengunggah foto mereka bersama buah hatinya, Gempi dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wijin. Dalam keterangan foto, Gisel memanggil Wijin dengan sebutan Uncle J, yang merupakan panggilan Gempi untuk Wijin.

Klik halaman berikutnya untuk mengetahui ucapan selamat Gisel untuk Wijin.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulis Gisella Anastasia, dikutip VIVA dari Instagram.

Tak hanya itu, Gisel juga mengucapkan terima kasih karena Wijin telah menjadi teman baik untuk anak semata wayangnya bersama Gading Marten. "Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," katanya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Gisel juga menyatakan cintanya untuk sang kekasih, lho! Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui unggahan Gisel selengkapnya.

"Terimakasih untuk hatinya yg selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!" tutup Gisella Anastasia.

Dalam kalimat itu, Gisel menggunakan kata 'we' yang berarti 'kami', merujuk bahwa dirinya dan Gempi sama-sama mencintai Wijaya Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya