Restui Arie Kriting, Ayah Indah Permatasari: Ibu Aja yang Bermasalah

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @imagenic

VIVA – Berbeda dengan sang istri, Nursyah, yang tidak merestui pernikahan putrinya, Indah Permatasari dengan Arie Kriting, ayah Indah, Nasruddin, blak-blakan memberikan restu penuh pada sang anak dan menantunya itu.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Dalam cuplikan video yang diunggah di YouTube, Nasruddin bahkan mengatakan bahwa ibunya Indah saja yang bermasalah.

"Kalau dari saya sih, sebetulnya ibu aja yang bermasalah kan. Kalau dari saya, namanya orang berpacaran dan sudah niat mau menikah itu harus direstui aja. Kenapa ditunda-tunda lagi kan," ujarnya dalam video yang diunggah di channel YouTube Cumicumi, dikutip VIVA, Senin, 25 Januari 2021.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan ayah Indah.

Terlebih, menurut Nasruddin, baik Indah ataupun Arie sudah sama-sama bekerja dan hidup mandiri. Jadi, tidak ada yang perlu ditunda-tunda lagi. Apalagi, keduanya memanfaatkan momen pandemi ini untuk melangsungkan pernikahan, sebelum Indah dan Arie sibuk bekerja lagi.

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

"Mungkin dia mau memanfaatkan corona aja. Kalau corona ini kan kawin tidak terlalu ramai. Daripada di belakang-belakang, dia kan sibuk sekali. Kalau abis corona kan pasti padat pekerjaannya," lanjut dia.

Dalam kesempatan itu, Nasruddin turut memberikan dukungan dan doanya untuk kelanggengan pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Kalau saya sih dukungannya ya mudah-mudahan dia sehat aja. Mudah-mudahan pernikahannya dia pertahankan. Karena banyak tantangannya untuk ibunya Indah. Jadi, yang penting dia rajin salat aja," kata dia. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lebih lanjut, Nasruddin mengungkapkan hanya Nursyah saja yang tidak setuju dengan pernikahan putrinya. Sementara yang lain, sudah memberikan restu.

"Ya, sebetulnya hanya ibu saja. Yang lain sih setuju. Tapi mudah-mudahan lambat laun akan (setuju). Namanya pernikahan kan biasa lah ada pertengkaran. Tapi mudah-mudahan nanti ke belakangnya akan baik-baik aja," tuturnya.

Secara blak-blakan, Nasruddin pun turut mengungkapkan alasan ibunda Indah Permatasari tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Padahal, awalnya Nursyah sudah menyukai Arie Kriting.

"Kalau ibu dari awal tidak setuju, tapi kalau saya restui. Awal-awalnya ibu sebetulnya suka sama Arie. Hanya karena Arie maksudnya awalnya mau pacaran dengan Indah, di situ lah mulanya bermasalah awal pacarannya. Ibu tidak setuju. Kalau berteman sih oke. Sampai pernikahannya ini tetap ibu tidak mau," kata Nasruddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya