Dinobatkan Wanita Tercantik Dunia, Yael Shelbia Malah Diejek Jelek

Yael Shelbia.
Sumber :
  • Instagram/yaelshelbia

VIVA – Baru-baru ini, situs TC Candler merilis 100 daftar wanita tercantik di dunia tahun 2020. Dari daftar yang dikeluarkan TC Candler, Yael Shelbia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Meski dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, model dan aktris asal Israel berusia 19 tahun ini menerima sejumlah komentar pedas dari netizen. 

"Saya telah menerima banyak dukungan dan cinta, juga pesan pria yang ingin melamar saya,, dan pesan yang tidak terbaik. Mereka mengatakan hal-hal normal yang dikatakan para pembenci, tidak ada yang perlu diperhatikan," katanya seperti dikutip dari laman NDTV.

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Adakah Indonesia?

Sebuah postingan Instagram di mana Yael Shelbia berterima kasih kepada orang-orang yang memilihnya serta membantunya berada di posisi pertama 100 wajah tercantik, menerima lebih dari 4.000 komentar. Lantas, komentar jahat apa yang diterima Yael Shelbia? Klik halaman berikut untuk tahu selengkapnya.

Unggahan itu pun menuai sejumlah pujian, namun tidak sedikit netizen malah mengejeknya dengan menggunakan tagar #UglyQueen.

Dijuluki Wanita Tercantik Indonesia, Dian Sastro Insecure Sama Kekurangan Bagian Tubuh Ini

Padahal di satu sisi, Shelbia mengklaim dia terkejut ketika dia memenangkan kontes dan bahkan tidak tahu dia berpartisipasi di dalamnya.

“Saya sangat terkejut, saya bahkan tidak tahu saya ikut serta dalam kontes ini. Ini sangat menarik dan menyanjung. Saya tidak tahu mengapa mereka memilih saya, menurut saya kecantikan itu sangat individual dan semua wanita cantik," katanya, dikutip Ladbible.

Nama Shelbia sendiri mulai menjadi sorotan setelah menjadi model untuk rangkaian perawatan kulit Kim Kardashian's KKW Beauty dan Kylie Jenner. Tidak sampai di situ, dia juga diketahui tengah berpacaran dengan Brandon Korff, cucu dari miliarder Amerika Sumner Redstone. 

Menurut situs web TC Candler, kontes untuk memilih 100 wajah tercantik "bukan kontes popularitas dan yang pasti tidak spesifik negara."  Pemberian peringkat ditentukan oleh kelompok yang terdiri dari sekitar 20 orang dari seluruh dunia, dan "kesempurnaan estetika" adalah satu-satunya kriteria.

Meskipun menjadi yang teratas dalam kriteria itu, Shelbia menegaskan bahwa kualitas lain membuat seseorang cantik.

"Saya pikir apa yang membuat seseorang cantik adalah menjadi baik, rendah hati dan yang terpenting positif. Ketika Anda baik, itu benar-benar ditunjukkan di mata dan mata Anda tidak pernah berbohong," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya