Dokter Tirta Jawab Tudingan Pansos Soal Kisruh Face Shield Artis

Dokter Tirta Mandira Hudhi.
Sumber :
  • Instagram @dr.tirta

VIVA – Dokter Tirta dan Melly Goeslaw sempat memicu kehebohan lantaran saling sindir soal pemakaian face shield. Pemilik nama Tirta Mandira Hudhi itu pun menjawab tudingan panjat sosial (pansos) yang ditujukan padanya saat itu.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Dokter Tirta memberi klarifikasi tersebut dalam unggahan YouTube di kanal Maia Estianty dengan judul 'DOKTER TIRTA LAGI LAGI NGEGAS!! KALI INI KRITIK SOAL "EYE SHIELD" ARTIS. PEDULI ATAU PANSOS???'.

Ditegaskan sang dokter, tak ada tujuan untuk melambungkan namanya dengan cara menyindir istri Anto Hoed itu.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

Apalagi, dokter Tirta mengakui, putri musisi legendaris Melky Goeslaw itu sudah punya ketenaran sejak dulu dan terkenal dengan sosoknya yang tegas. Hal itu, kata Tirta, meyakinkannya untuk tak menyindir maupun marah pada ibu dua anak tersebut.

Tujuannya hanya memberi edukasi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, termasuk memakai masker. Tak ada niatan, tegas Tirta, untuk membuat namanya ikut tenar seperti yang digunjingkan banyak orang.

Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar


"Jujur, aku enggak ada tujuan pansos sih.. Maksudnya, sopo sih wani ngegas Teh Melly? Maksudnya, kan, beliau galak ya," ujarnya kepada Maia Estianty. 

Terlebih, tudingan akan dirinya yang dianggap merundung Melly Goeslaw, pun ditepis dokter Tirta dengan tegas. Menurutnya, awal mula ia mengunggah foto Melly Goeslaw dengan memakai face shield lantaran itu sudah lebih dulu viral di Twitter.

"Mungkin Teh Melly enggak main di Twitter. Itu parah bullying di Twitter," ungkap dokter Tirta. Diketahui, dokter Tirta sempat mengunggah foto Melly Goeslaw dengan memakai face shield yang terlihat unik dan dirancang sebagai tambahan aksesori yang menarik.

Dokter Tirta mengkritik bahwa pemakaian face shield tanpa masker adalah hal kurang tepat, namun Melly Goeslaw merespons dengan tudingan balik pada dokter Tirta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya