Trending, V BTS Ucap Kangen Pakai Bahasa Indonesia

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tagar BTS tengah menjadi trending topik pertama di jagat Twitter. Hal ini menyusul dengan penampilan BTS di sebuah acara yang digelar oleh e-commerce Tanah Air.

Top Trending: Sosok Ratu Judi Asal Israel Hingga Paus Puasa Nonton TV 35 Tahun

Mengusung konsep outfit retro RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menyapa para ARMY (sebutan penggemar BTS). Para member bahkan mengungkapkan kerinduan mereka terhadap para ARMY lantaran tidak bisa bertemu langsung akibat pandemi COVID-19.

"Halo Indonesia kami BTS," sapa para member BTS. Dalam kesempatan tersebut, Kim Taehyung atau V mengutarakan rasa kangen BTS terhadap para ARMY.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Dia bahkan mengutarakan rasa kangen mereka kepada para ARMY di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. "We miss you, kita kangen kalian kalian kangen kita nggak?," ujar V BTS.

BTS

Photo :
  • istimewa
Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Dengan rasa kangen yang berat dengan para ARMY, member tertua BTS, Kim Seokjin alias Jin mengutarakan bahwa malam ini menjadi momen mereka untuk kembali menyapa langsung ARMY Indonesia.

"Jadi kami kembali lagi," kata Jin. "Ayo ketemu BTS," ujar Jungkook.

Tidak hanya itu saja, Suga BTS juga menyebut bahwa BTS akan memberikan hadiah spesial untuk para ARMY malam ini. "Ada hadiah spesial dari kami jangan sampai ketinggalan," ujar Suga.

Dalam penampilan malam ini, BTS memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu Dynamite pada penampilan pertama mereka.

Sayangnya dalam penampilan Dynamite, Suga tidak muncul hal ini lantaran Suga alias Min Yoongi diketahui belum lama ini menjalani operasi bahu. Dan dirinya belum bisa melakukan sejumlah dance berat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya