Sapa ARMY, J-Hope BTS: Jaga Kesehatan Jangan Sakit Ya!

J-Hope BTS
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Memasuki awal tahun 2021, sejumlah harapan akan berakhirnya pandemi terus dipanjatkan. Semua pihak pun berdoa agar tahun 2021 ini dunia kembali membaik, hal tersebut juga disampaikan oleh para member BTS dalam acara yang digelar oleh e-commerce Tanah Air.

Pesan Menyentuh Suga BTS untuk ARMY sebelum Wajib Militer

Dalam kesempatan cuplikan wawancara dengan BTS, member BTS, Min Yoongi atau Suga mengutarakan harapannya agar tahun 2021 ini dunia bisa kembali membaik. Suga BTS juga berharap para ARMY (sebutan penggemar BTS) tetap bisa menikmati penampilan mereka meski digelar secara online.

"Situasi sekarang ini sepertinya tahun 2020 berlalu begitu saja. Semoga di tahun 2021 ini situasi dunia membaik dan semua bisa menikmati performance kami," kata Suga BTS.

Siapa Bilang Tidak Bisa Jaga Kesehatan di Tengah Udara Buruk?

Bukan hanya itu saja, rapline BTS lainnya, yakni Jung Hoeseok atau J-Hope juga mengungkapkan harapannya agar para ARMY di seluruh dunia bisa memulai tahun 2021 dengan semangat baru.

"Kami sangat senang karena bisa berbagi momen seru kami kepada fans Indonesia. Semoga kalian memulai tahun baru dengan semangat baru," kata J-Hope BTS.

BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Selain itu, J-Hope BTS juga berharap agar ARMY dan masyarakat di dunia bisa bahagia di tahun 2021. Tak lupa J-Hope juga berpesan untuk ARMY dan semua masyarakat di dunia tetap sehat.

"Kami berharap kalian bahagia di tahun baru ini tentunya jaga kesehatan jangan sampai sakit . Yuk kita mulai lagi," ujar J-Hope BTS.

Dalam penampilan malam ini, BTS memberikan penampilan spesial dengan membawakan lagu Dynamite pada penampilan pertama mereka. Sayangnya dalam penampilan Dynamite, Suga tidak muncul hal ini lantaran Suga alias Min Yoongi diketahui belum lama ini menjalani operasi bahu. Dan dirinya belum bisa melakukan sejumlah dance berat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya