Bibi Ardiansyah Akui Pernah Menyesal Nikahi Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Pernikahan Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel kini telah dikaruniai anak pertama. Bagi Bibi Ardiansyah bisa bertahan menjalani rumah tangga dengan Vanessa Angel bukanlah hal yang mudah. 

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Saat tampil di sebuah acara, Bibi bahkan blak-blakan mengungkapkan bahwa dia pernah menyesal menikahi Vanessa Angel. Kenapa?

Seperti diketahui, Vanessa Angel merupakan artis penuh kontroversi. Selama masa kariernya di dunia entertainment banyak hal yang membuat Vanessa disorot sebagai artis "tanda kutip". Bukan sekadar jadi sorotan lantaran memiliki tubuh seksi, Vanessa Angel juga pernah terlibat kasus hukum yang membuatnya harus merasakan dinginnya lantai penjara dua kali.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

"Saya pernah menyesal menikah dengan Vanessa Angel, aku pernah ngomong sama mami (vanessa), terbesit juga lah pikiran itu," kata Bibi mengakui. 

Bagi Bibi,  tahun 2020 bener-bener tahun yang berat untuk dijalani. Bahkan Bibi mengaku seolah ingin menyerah menjalani kehidupan. Berikut curhatannya.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

"Benar-benaar gak kuat deh, ekonomi dihajar juga, dia (Vanessa ) ada terus masalahnya, dia punya keluarga aku juga punya keluarga, semua orang tanya, kenapa kok lu ngebiarin istri lu begitu, kok kaya begini si jadinya. Awalnya itu pemikiran salah," kata Bibi.  

Gara-gara adanya pemikiran menyesal menikahi Vanessa Angel, Vanessa pun terkena imbas. Bahkan rumah tangga Bibi dan Vanessa sepat dilanda prahara karena itu. "Ada dua mingguan gw sama dia hopeless satu sam lain." 

Tak hanya mengaku menyesal menikahi Vanessa Angel, Bibi pun mengaku, selama menjalani pernikahan dengan Vanessa dia pernah beberpakali membohongi sang istri. "Pasti, kalau terlalu jujur ga seru juga, pasti dalam hubungan ada bohong bohongnya dikit."

Bahkan pengakuan lain yang diakui Bibi di hadapan Vanessa Angel adalah, Bibi menikahi Vaneasa karena kasihan

Seperti diketahui, Vanessa Angel pernah tersandung kasus prositusi online, hal itulah yang membuat Bibi merasa kasihan dengan Vanessa. Apalagi katanya, Vanessa ketika itu butuh sosok lelaki. Berikut pengakuan Bibi.

"Awalnya karena emang aku kasihan, Vanessa ini kurang sosok pria, kurang perhatian dari sosok ayah, saat itu aku coba ngerti situasi dan kondisi dia, ya udah saat itu jika orang tua aku ga setuju menikah dengan kamu, aku berusaha backstreet. Aku berusaha penuhin kebutuhan kamu, kamu gak usah terlalu depresi," kenang Bibi saat bicara dengan Vanessa Angel ketika tengah diterpa masalah berat. 

Meski diakui Bibi dia pernah menyesal menikahi Vanessa dan pernah menikahi Vanessa karena merasa kasihan, Bibi merasa, saat ini dia sangat senang bisa menjalani pernikahan dengan Vanessa. Walau diterpa banyak cobaan, ia mengaku, cinta dan sayang pada Vanessa. 

"Sekarang cinta dan sayang," kata Bibi Ardiansyah. 

Mendengar hal itu, Vanessa Angel merasa terharu dan mengucap terimakasih pada Bibi.  "Thank you for everything."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya