Donna Agnesia Positif Terpapar COVID-19

Donna Agnesia.
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA – Satu lagi sosok selebriti yang diketahui positif terpapar virus Corona. Ya, presenter cantik Donna Agnesia menuturkan bahwa dirinya telah positif COVID-19 usai hasil test PCR tanggal 21 Januari 2021.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Hal tersebut diungkapkan istri Darius Sinathrya itu dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @dagnesia pada Senin 25 Januari 2021. Dengan situasi tersebut, maka Donna memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri dan harus rela berpisah dengan Darius dan ketiga anaknya.

Menurut Donna, dirinya saat ini tidak merasakan gejala yang tergolong ringan dengan kondisi tubuh yang sedikit pilek dan pusing namun tidak mengalami demam.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Seperti apa curhatan Donna Agnesia setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19? simak ulasannya berikut ini:

Selain masih dalam kondisi tubuh yang baik, Donna juga mengaku bahwa hasil tes lab dan hasil rontgen paru-paru juga dinyatakan bagus.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

“Sekarang aku fokus utk stay positive, ga blh stress dan ttp happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini,” tulis Donna dalam caption postingan Instagram yang mengumumkan dirinya positif COVID-19.

“Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini mmg ada dan sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yg “terpilih” harus berkenalan langsug sama virusnya. ????????‍??,” lanjut ungkapannya itu.

“Mohon doa supaya aku bisa cpt pulih kembali dan semoga teman2 & keluarga selalu sehat & dijauhkan dari virus ini,” tegas Donna.

Menanggapi kondisi yang dialami sang istri, Darius pun menuturkan ungkapannya untuk mensupport Donna agar dapat segera pulih dan berkumpul kembali dengan keluarga.

“Aku tau kamu kuat dan bisa lewatin semuanya, aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini. Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu,” ungkap Darius dalam caption postingan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya