Aksi Kocak Jimin Minta ARMY Selalu Cari BTS

Jimin BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Memasuki tahun 2021, idol group asal Korea Selatan, BTS dan Blackpink kembali dipercaya menjadi brand ambassador untuk e-commerce asal Indonesia, Tokopedia. Sebagai brand ambassador, member BTS dan Blackpink pun dihadirkan dalam acara yang digelar e-commerce tersebut, Senin, 25 Januari 2021.

RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Umumkan Wajib Militer Mereka Akhir Tahun Ini

Tidak hanya membawakan lagu hits mereka, BTS dan Blackpink juga sempat melakukan sesi wawancara singkat bersama Hansol dan Rim. Dalam sesi wawancara khususnya dengan BTS, sosok Park Jimin mencuri perhatian lantaran aksi kocaknya.

Hal ini bermula saat para member BTS diajak untuk mengucapkan selamat tahun baru untuk para penggemar BTS, ARMY dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

"Mungkin boleh coba pakai bahasa Indonesia ucapkan selamat Tahun Baru," kata Rim.

Jimin BTS Jadi Brand Ambassador Dior, Sahamnya Langsung Melonjak Pesat Sepanjang Masa

"Saya contohkan pakai bahasa Indonesia. Selamat Tahun Baru," kata Hansol.

Mendengar itu, para member BTS yakni, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook pun mengucapkannya dengan fasih. Hal ini membuat dua host, yakni Hansol dan Rim takjub dengan ketujuh member BTS tersebut.

"Selamat Tahun Baru," ujar member BTS. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Ucapannya untuk seluruh fans di dunia, tapi mungkin fans di Indonesia yang paling bersemangat ya. Best interview, cerdas, karakter, best of the best BTS," kata Rim.

Mendengar ucapan host, Rim, Park Jimin kemudian terlihat antusias dan terlihat sampai mengayunkan tangannya. Tidak sampai di situ, Jimin yang terlihat mengembangkan senyum lebarnya itu tiba-tiba saja bangun dari tempat duduknya dan meminta semua orang untuk sering mencari BTS.

"Sering-sering cari BTS ya. Ayo kemari. Kerennya BTS," kata Jimin sambil tertawa.

Aksi kocak Jimin tersebut kemudian membuat enam member BTS lainnya juga tak kuasa menahan tawa. Hal serupa juga dirasakan oleh Rim dan Hansol selaku pembawa acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya