Agnez Mo Kasmaran, Komentar Melly Goeslaw Jadi Sorotan

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Isu kedekatan antara Agnez Mo dan Ariel NOAH makin menguat setelah beberapa waktu lalu, Ariel mengatakan Agnez kerap menjahilinya, Agnez pun melontarkan pernyataan yang tak kalah mengejutkan.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ternyata, diam-diam Ariel kerap mengirimkan voice note untuk Agnez. Bahkan, Agnez menyebut kalau Ariel pernah menyanyikan lagu miliknya dan mengirimkannya juga melalui pesan suara.

Seolah menguatkan isu tersebut, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu membuat unggahan di Instagram yang menyiratkan kalau dirinya sedang kasmaran. Benarkah? Baca terus untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Sambil mengunggah potret dirinya yang sedang tersenyum manis, caption Agnez tak luput dari sorotan. Dalam unggahannya, pelantun Coke Bottle itu seolah sedang menyukai seseorang yang selalu berhasil membuatnya tersenyum.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat unggahan Agnez.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

"You... yes you. I love the way you make me smile like no one can," tulis @agnezmo dalam caption diiringi emoji hati, dikutip VIVA, Selasa 26 Januari 2021.

Warganet pun gemas dan berbondong-bondong mengomentari unggahan Agnez. Namun, salah satu yang jadi sorotan adalah komentar dari Melly Goeslaw, yang menulis penggalan lirik Separuh Aku, milik grup band NOAH dan dinyanyikan oleh Ariel.

"Suara hati ini memanggil namamu," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar.

Tidak diam, Agnez Mo pun membalas komentar istri dari Anto Hoed itu.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat balasan Agnez.

"Kabuuuurrrr," balas Agnez.

Tak hanya Melly Goeslaw, warganet lain pun kompak menduga bahwa orang yang dimaksud dalam caption Agnez Mo adalah Ariel NOAH.

"Pasti banyak yang bilang captionnya buat Ariel NOAH," kata warganet.

"Ariel noah kayanya," tebak yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya