Hal Termanis yang Dilakukan Member Blackpink untuk Satu Sama Lain

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie Blackpink kembali menyapa para Blink (sebutan penggemar Blackpink). Kembali terpilih sebagai brand ambasador e-commerce Tanah Air, yakni Tokopedia, Blackpink menjawab sejumlah pertanyaan yang dikirimkan Blink.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Salah satu pertanyaan yang dijawab Senin, 25 Januari 2021 oleh Blackpink adalah terkait hal termanis bagi para member. Melalui surat yang ditujukkan untuk Blackpink, salah satu fans menanyakan hal termanis yang pernah diungkapkan tiap member Blackpink satu sama lain.

Terkait hal itu para member pun memiliki jawaban tersendiri. Lead dance dan rapper Blackpink, Lisa mengaku senang saat member lainnya memberinya semangat.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

"Para member selalu menyemangati saya ketika saya lagi susah. “Hanya kamu yang bisa’. Oke, hanya aku yang bisa," ujar Lisa.

Untuk Jisoo, hal termanis adalah saat dirinya diberi tepukan oleh para member.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Klik halaman selanjutnya untuk terus membaca.

"Saya senang kalau ditepuk-tepuk sama member. Kan saya tertua tapi senang kalau saya ditepuk seperti adik,"kata Jisoo.

Untuk Rose, hal termanis yang diberikan oleh member Blackpink adalah saat mereka berkomentar tentang suaranya. Sedangkan untuk Jennie, hal termanis adalah saat dirinya diberi semangat saat melakukan pemotretan.

"Kalau saya waktu member komentar soal suara saya. ‘Suaranya semakin bagus.’ Ini yang bikin saya senang," kata Rose.

"Kita kan sering ada pemotretan. Ada waktunya saya jadi kurang percaya diri. Waktu itu member pasti muncul. ‘Wah kamu cantik’. Itu membuat saya langsung bahagia," ujar Jennie.

Di sisi lain, para member Blackpink juga kembali mengucapkan rasa rindu mereka kepada Blink. Sebut saja Jisoo yang mengutarakan rasa cintanya pada Blink dengan Bahasa Indonesia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Blink, aku cinta kamu," kata Jisoo.

Di sisi lain, rasa kangen juga diungkapkan oleh Jennie. Dia berharap dapat bertemu kembali dengan Blink Indonesia dalam konser.

"Kita enggak sabar untuk ketemu kalian lagi di Indonesia. Yuk, kita semangat terus. Semoga bisa terhibur dengan acara hari ini. Kangen dan sayang sama Blink," kata Jennie.

Selain itu, keempat member Blackpink juga mengingatkan para Blink untuk menjaga kesehatannya.

"Terima kasih Indonesia. Sampai jumpa. Sehat selalu ya," kata para member Blackpink bersemangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya