Berperan di Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Rizky Billar Jadi Kalem

Serial ANTV ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Babak Dua, Rizky Billar Dituding Penjambret
Sumber :
  • antv

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor muda nan tampan Rizky Billar. Perawakannya yang keren dan pecicilan bikin gadis belia klepek-klepek kalau melihatnya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Namun pecicilan tak lagi terlihat dalam dirinya karena berperan dalam serial Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Dia jadi lebih sedikit pendiam dan calm. Wah, kenapa ya? Simak di sini. 

Ya, saat ini kekasih Lesty Kejora itu menggantikan posisi Adly Fairuz. Dia pun merasa tertantang saat mulanya ditawari untuk mengambil peran.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Ikuti skenario yang ada karena beda dengan variety show, ini kan ada jalurnya. Karakter saya sendiri enggak seperti saya yang asli, saya lebih kalem disini, sedikit. Mereka minta lebih kalem, beda situasinya disaat saya sama temen dan ketemu teman wanita lainnya," kata Billar, sapaannya saat dihubungi Selasa, 26 Januari 2021.

Jodoh Wasiat Bapak merupakan sinetron horor yang membuat Billar merasa tertantang. Bahkan dia merasa terbebani dengan kesuksesan sinetron tersebut.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

"Ada beban tersendiri, dengan kesuksesan Jodoh Wasiat Bapak yang pertama, jadi beban buat saya. Jadi saya harus bisa membawa lebih sukses lagi atau menyamakan. Terimakasih atas kepercayaan buat saya," kata pria kelahiran Medan tersebut.

Oleh sebab itu, Billar tak ambil pusing jika karakternya dibanding-bandingkan dengan Adly Fairuz. Menurut Billar, setiap aktor punya ciri khas masing-masing.

"Pasti akan ada sih (dibanding-bandingkan) dan mudah-mudahan tetap ditonton karena memang beda karakter dan gaya berakting masing-masing, dan saya menganggap beliau pemain yang luar biasa," tutur Billar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya