Dapat Asimilasi, Vitalia Sesha Bebas Bersyarat

Vitalia Sesha.
Sumber :
  • Instagram @vitaliashesyareal

VIVA – Vitalia Sesha dapat menghirup udara segar karena mendapatkan keringanan hukuman bebas bersyarat. Model cantik itu mendapatkan asimilasi dan bebas dari penjara pada Rabu 20 Januari 2021 lalu.

Mantan Menpora Imam Nahrawi Bebas Bersyarat

Selama 11 bulan, Vitalia mendekam di balik jeruji besi di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur dan Lapas Salemba, Jakarta Pusat. Vitalia menjalani vonis penjara 1 tahun 8 bulan.

Tentunya Vitalia tetap harus diwajibkan lapor dan menjalani pembinaan dari rumah secara virtual. Seperti apa kelanjutan kabar tersebut? simak ulasannya berikut ini.

Eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan Klaim Bebas Bersyarat-Sesuai-Undang-undang

"Alhamdulillah, Vita berterima kasih kepada Allah atas pemberian asimilasi COVID-19 dari Lapas Salemba ini. Jadi Vita bisa bebas dengan cepat dan bisa kembali sama keluarga, Alhamdulillah," ungkap Vitalia Sesha, Selasa 26 Januari 2021.

Anak-anaknya Vitalia senang karena sang ibunda kembali memeluk erat mereka. Apalagi anak-anaknya sudah beranjak remaja.

Masih Proses, Polri Jamin Irjen Napoleon Bonaparte Disidang Etik

"Anak-anak senang aku bebas dan mereka sudah pada remaja," ucapnya menambahkan.

"Hikmahnya banyak banget. Pokoknya, ya kapok lah enggak lagi-lagi (pakai narkoba)," ujar Vitalia.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW ditangkap pada 24 Februari 2020 lalu di Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Sang pengedar berinisial RH. Polisi mengamankan barang bukti berupa 10 butir ekstasi, 34 butir psikotropika happy five, dan 0,63 gram sabu-sabu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya