Reaksi Kekasih Michael Yukinobu Usai Viral Video 19 Detik

MYD alias Michael Yukinobu De Fretes
Sumber :

VIVA – Sempat beredar kabar bahwa hubungan asmara Michael Yukinobu De Fretes dengan sang kekasih kandas, usai Nobu tersandung kasus video syur 19 detik. Namun kabar miring tersebut ditepis oleh Nobu.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Ia menegaskan, dirinya dan kekasih masih bersama. Namun hubungannya memang sedang renggang lantaran Nobu tak bisa sering-sering menemui kekasihnya tersebut.

"Kalau untuk renggang itu dalam arti kemarin-kemarin kita sering ketemu karena saya tinggal di Medan. Jadi kita sering ketemu. Karena sekarang saya tinggal di Jakarta jadi jarang ketemu saja," ujar Nobu dikutip VIVA dari tayangan video channel YouTube Beepdo, Selasa 26 Januari 2021.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Tapi kalau untuk status, baik-baik saja," sambungnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sang kekasih selalu memberikan dukungan kepadanya terutama di kondisi sekarang ini. Oleh karena itu Ia menampik soal isu putusnya hubungan dirinya dengan kekasihnya itu.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

"Engga putus, dia sangat support," seru Nobu.

Sebagai informasi, Nobu ditetapkan sebagai tersangka atas video syur berdurasi 19 detik. Tak hanya Nobu, Gisel juga ditetapkan atas kasus yang sama.

Meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka, namun keduanya tidak ditahan dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya, Nobu dan Gisel dinilai kooperatif selama proses penyidikan berlangsung. Oleh karenanya, penyidik memutuskan tak menahan keduanya.

Walaupun tak ditahan, Nobu dan Gisel tetap diharuskan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis. Nobu pun tak pernah absen dalam menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Senin lalu, 25 Januari 2021, merupakan wajib lapornya yang keenam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya