Amanda Manopo Bakal Jual Baju-baju Andin Ikatan Cinta

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Ketenaran karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo kian hari kian mencuat dan dikenal banyak orang. Tak ingin disia-siakan, Amanda pun berencana menjual barang-barang miliknya yang telah dipakai saat syuting sebagai istri Aldebaran itu.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Amanda Manopo berencana menjual barang-barang miliknya yang dipakai saat syuting sinetron Ikatan Cinta. Hal itu terlihat dalam video singkat kekasih Billy Syahputra itu di akun instagram @aldebaran.andin24. "Follow yuk instagram @bajuandinalfahri. Jadi itu baju di mana baju-baju syuting aku dan akan aku jualin," paparnya.

Bukan mencari untung, ternyata Amanda Manopo menjual baju miliknya untuk tujuan mulia. Apakah itu? Cari tahu dengan klik halaman berikut.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

"Nanti dananya akan aku kasih ke orang yang saat ini kena musibah yang ada di Manado dan daerah-daerah tertentu. Belum aku upload baru bikin akunnya dulu," beber Amanda.

Di keterangan tertulisnya, akun fansbase Andin dan Aldebaran itu memprediksi peminat baju bekas tersebut pasti banyak. Apalagi, dengan iming-iming baju yang telah dipegang Arya Saloka pemeran Aldebaran.

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

"Btw pasti banyak peminatnya nih apalagi habis dipegang mas al," tulis akun itu 

Berdasarkan pantauan, akun Bajuandinalfahri sudah mulai aktif di Instagram. Akun tersebut sudah mengunggah 3 foto dengan tulisan coming soon

Namun, followers-nya sudah mencapai 32.9 ribu. Di profilnya, dituliskan preloved clothes dan disematkan akun @amandamanopo. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai pakaian dan harga yang dijajakan. Bagaimana, minat berbelanja?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya