Pasca Jadi Transgender, Aktor Elliot Page Gugat Cerai Istri

Aktris Ellen Page menjadi transgender dan mengubah nama jadi Elliot Page.
Sumber :
  • Instagram @ellenpagestar

VIVA – Aktor transgender, Elliot Page dan istrinya, koreografer Emma Portner telah memutuskan untuk bercerai. Page diketahui menggugat cerai sang istri setelah tiga tahun menikah.

Pilih Jadi Transgender, Elliot Page Tunjukkan Bekas Luka Operasi Pengangkatan Payudara

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang cermat, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai setelah perpisahan kami musim panas lalu," kata pasangan asal Kanada itu dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman BBC, Rabu, 27 Januari 2021.

Meski begitu, keduanya tidak memberikan detail lebih lanjut soal perceraian mereka, termasuk penyebabnya. Mereka hanya memastikan bahwa mereka akan tetap menjalin hubungan baik pasca bercerai.

10 Artis Tampil Memukau di Met Gala 2021, Billie Eilish Bak Putri Raja

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

"Kami sangat menghormati satu sama lain dan tetap berteman dekat," demikian bunyi pernyataan resmi keduanya.

Elliot Page Pamer Foto Terbaru Telanjang Dada, Payudara Sudah Rata

Kabar perceraian ini muncul setelah Elliot Page mengumumkan bahwa ia menjadi seorang transgender akhir tahun lalu. Aktor peraih nominasi Oscar itu sebelumnya dikenal sebagai wanita bernama Ellen Page.

Saat mengumumkan keputusannya untuk menjadi transgender, aktor berusia 33 tahun itu dipuji secara luas oleh banyak penggemarnya dan sesama aktor.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Page mengatakan pada saat itu bahwa dia tidak bisa mengungkapkan betapa luar biasanya rasanya akhirnya mencintai dirinya sendiri apa adanya. Dia juga menggunakan kesempatan itu untuk menyerukan agar masyarakat berhenti mendiskriminasi kaum trans.

Sebagai informasi, Elliot Page mencapai popularitas setelah sukses membintangi film remaja tahun 2007 berjudul Juno. Film besar lainnya yang ia bintangi termasuk Inception dan seri X-Men. Baru-baru ini, ia juga membintangi serial Netflix, The Umbrella Academy.

Sang mantan istri, Emma Portner, mengatakan bahwa dia selalu mendukung keputusan Page untuk menjadi seorang transgender.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya