KDRT Alasan Nindy Gugat Cerai Suami, Pengacara Bongkar Sifat Askara

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono berada di ujung tanduk. Nindy telah menggugat cerai sang suami pada 12 Januari 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasan Nindy cerai, lantaran adanya KDRT.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Sidang perdana pun berjalan tanpa kehadiran Nindy yang diwakili sang kuasa hukum, Herman Y Simarmata. Sementara sang suami masih dalam tahanan karena kasus narkoba.

Menurut Herman, gugatan cerai yang dilayangkan Nindy bukan tanpa alasan. Nindy mengaku, gugat cerai suami dilakukan lantaran sang suami sering melakukan KDRT terhadapnya. Mengenai hal ini, Nindy  juga telah melaporkan sang suami ke polisi karena dugaan KDRT. Itulah mengapa keduanya tak dapat mempertahankan rumah tangga lagi. Baca berita selengkapnya dengan klik tombol selanjutnya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Kalau KDRT itu ada laporannya ya tepatnya 19 Desember 2020. Di Polres Jakarta Selatan," kata Herman, Rabu, 27 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Herman mengatakan bahwa kemungkinan terbesar bahwa Askara mengalami tempramen yang tinggi. Nindy belum bisa berkomentar banyak saat ini.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Kalau itu mungkin temperamen dari suami ya, jadi kalau hal-hal secara prinsipal Nindy belum cerita banyak. Mungkin nanti ke depannya Nindy sendiri yang akan klarifikasi," ungkap dia melanjutkan.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada tahun 2011 silam. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai sepasang anak, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya