Video TikTok Curhatan Derita Kekeyi Dibully di Masa Sekolah Viral

Kekeyi dan Denny Darko
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sosok Kekeyi Putri Cantika atau Kekeyi mungkin sudah tidak asing di telinga warganet. Nama Kekeyi sendiri awalnya ramai lantaran aksinya yang make up menggunakan balon.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Sejak saat itu namanya pun diperbincangkan, bahkan sosok Nagita Slavina pun sempat mengundang Kekeyi untuk menjadi bintang tamu di channel YouTubenya, Rans Entertainment. Nagita juga bahkan sempat membelikan alat make up untuk Kekeyi.

Tidak hanya Nagita Slavina saja, sosok beauty Vlogger Tasya Farasya juga sempat mengajaknya berkolaborasi. Semenjak itu namanya pun ramai hingga saat ini. Tidak hanya itu, Kekeyi juga sempat menuai komentar netizen lantaran unggahannya seperti berdandan ala Putri Jasmine hingga Putri Tidur.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Sayangnya, setiap gerak gerik yang dilakukan oleh Kekeyi tidak sedikit mengundang kritik yang bernada bully-an kepadanya. Namun siapa sangka, belum lama ini videonya yang tengah bercerita mengenai masa lalu Kekeyi menjadi sorotan. Apa yang membuat video itu jadi sorotan? Simak kisahnya berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @Happy Virus Kekeyi, Kekeyi yang nampak tengah dihipnotis menceritakan pengalaman masa kecilnya. Dengan tangis terisak, Kekeyi menceritakan bagaimana sejak kecil dia sudah dijauhi oleh teman-temannya.  

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

"Aku juga pengen gitu sekolah dari SD aku pingin berteman sama temen-temen kadang aku malu kalau aku disuruh duduk sendirian di bangku sendiria temen-temen aku duduk berdua mereka seneng-seneng," kata Kekeyi sambil menagis.

Tidak hanya itu saja, dia juga sering merasa sedih dan malu lantaran tidak memiliki teman semasa sekolah. Bahkan dia sering tidak mendapat teman belajar ketika kegiatan kelompok belajar.

"Aku malu aku pengen, aku pengen seperti itu aku ga mau sendirian. Kalau kerja kelompok aku selalau bayarin mereka, aku enggak pernah ditemenin, kadang kerja kelompok aku bilang 'bu aku punya kelompok', aku sendirian," kata Kekeyi. Berikutnya cerita Kekeyi ingin mati.

Tidak sampai di situ, dalam video lainnya juga menunjukkan karena tidak memiliki teman bermain dia bahkan berniat untuk mengakhiri hidupnya. Dengan nada terisak, Kekeyi juga bahkan minta untuk tidak dilahirkan saat itu.

"Aku juga ingin mengakhiri hidup aku pengen banget waktu kecil mengakhiri hidup aku. Karena temen-temen aku jahat, aku pengen banget mati. Kalau boleh aku ga usah dilahirin," kata Kekeyi sambil menangis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya