Ibu Indah Permatasari Tak Restui karena Berharap Pada Pengusaha?

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @ernestprakasa

VIVA – Nursyah, ibunda Indah Permatasari masih belum merestui pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Selama ini Nursyah menduga ada guna-guna yang dighunakan Arie kapda anaknya. Hal itu bertolak belakang dengan ayah Indah, Nasruddin.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Nasruddin merestui keinginan anaknya. Ia menilai Arie Kriting sosok yang baik sejak pertama kali mengenalkan diri. Nasruddin merestui dan mengikuti kemauan anaknya.

Mengenai Nursyah yang tidak memberikan restu, Nasruddin punya beberapa dugaan. Salah satunya profesi Arie Kriting. Baca artikel ini selanjutnya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Arie Kriting dan Indah Permatasari telah melangsungkan akad nikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka diwarnai tak direstui oleh ibunda Indah Permatasari. Menurut Nasruddin, ibunda Indah tidak merestui karena ingin anaknya menikah dengan pengusaha. Nasruddin menduga hal itu salah satu penyebab tidak datangnya restu.

"Barangkali, uangnya tidak ada, ibu cari pengusha mungkin," ucap Nasruddin saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, baru-baru ini.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Saat akad nikah, Nasruddin yang mengurus wali nikah. Hal itu dilakukan agar pernikahan tetap berlangsung dan Nursyah tidak meluap amarahnya di waktu yang sama. Kini, Nasruddin memilih melihat anaknya bahagia bersama pasangan yang dipilih.

"Dari awal sih ketahuan ngurusin ibunya marah, tapi enggak apa-apa biar aja yang penting Indah sudah menikah bahagia, apalagi kita kan sudah tua, umur tinggal berapa tahun lagi kan, anak-anak kan masih panjang umurnya," kata Nasruddin.

Menurut Nasruddin, Arie Kriting ingin membawa keluarganya untuk bertemu sebelum menikah. Namun hal itu tidak disetujui oleh Nursyah. Ia juga sudah coba membujuk Nursyah namun hal itu sulit untuk dilakukan.

"Susah, karena ibukan bawanya ke itu, guna-guna lah apa lah jadi susah dibuktikan, kalau dia bisa buktikan saya kira Arie dan Indah bisa terima," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya