Pose Tanpa Busana, Penyanyi Halsey Umumkan Kehamilan

Halsey
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ashley Nicolette Frangipane atau akrap disapa Halsey yang terkenal sebagai penyanyi Amerika jadi sorotan dunia. Berpose dengan atasan bikini crochet dan jeans pelangi, juga berpose tanpa busana, Halsey mengejutkan dunia pada hari Rabu, 27 januari 2021 dengan pengumuman kehamilan.

Halsey Mengidap Beberapa Sindrom Setelah Melahirkan Anak Pertama

Penggemarnya ikut bahagia melihat foto hamil Halsey dengan perut yang  membuncit. Seperti diketahui, foto yang diunggah di akun Instagram Halsey itu merupakan foto hasil jepretan fotografer berusia 21 tahun, Sam Dameshek dengan latar belakang tirai sutra.

"Surprise!" tulis Halsey, 26, memberi caption foto di Instagramnya.

Fitri Carlina Dendangkan Dangdut Bersama Musisi Amerika

Penyanyi pop, yang besar di Washington, Warren County mengharapkan anak pertamanya dengan sang kekasih, Alev Aydin (37) lahir dengan sehat. Berikut pose Halsey.

Profil Alev Aydin, Pria yang Disebut Kekasih Halsey

Seperti diketahui, ini bukan kehamilan pertama Halsey. Dia mengalami keguguran saat tur pada tahun 2015 dan telurnya dibekukan setelah didiagnosis dan menjalani operasi untuk endometriosis. Dalam tweet 2019, dia mengatakan dia telah mengalami tiga kali keguguran.

"My Rainbow," katanya dalam tweet Rabu. Pesan dan bikini pelangi (dan emoji pelangi) seolah-olah mengacu pada keinginan memiliki bayi setelah mengalami keguguran.

“Saya ingin menjadi seorang ibu, melebihi keinginan saya menjadi bintang pop,” katanya pada Rolling Stone pada 2016. “Melebihi dari keinginan apapun di dunia." 

Seperti diketahui, kekasih Halsey, Alev Aydin merupakan seorang penulis skenario. Namanya menjadi sorotan setelah menjalin kasih dengan Halsey.  Belakangan, Aydin menjadi salah satu orang yang paling banyak dicari di Google pekan ini. Pada bulan Oktober, dia terlihat bersama Halsey membeli perlengkapan seni di Los Angeles.

Bukan cuma Halsey yang memposting foto kehamilannya, Aydin juga turut membagikan kabar bahagia kehamilan Halsey. 

"Hati begitu penuh, aku mencintaimu, manis," katanya dalam komentar di postingannya.

"Aku cinta kamu!!!!!" dia menjawab. “Dan aku sudah menyukai manusia mini ini!”

Penyanyi, yang dikenal dengan rambut bunglon dan gaya riasannya yang nyentrik, baru-baru ini meluncurkan lini kosmetiknya sendiri. Pada 22 Januari 2021, ia membatalkan tur dunia Manic yang sebelumnya ditunda, dengan alasan risiko keamanan bagi penggemar selama pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya