Ulang Tahun Wijin Dirayakan Sederhana, Gisel: Udah Umur Segini

Gisel dan Wijin
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Wijaya Syahputra atau yang akrab disapa Wijin, belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 25 Januari 2021 lalu. Gisella Anastasia pun turut memberi ucapan selamat ulang tahun serta doanya kepada sang kekasih. Hal itu diketahui melalui unggahan di instagramnya.

Seorang Pria Ditangkap Polisi karena Menyebarkan Foto Asusila Siswi SMP di Kota Malang

Ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya,  Gisel mengungkapkan dirinya tak memberi kado spesial untuk sang kekasih. Bahkan menurutnya, ulang tahun Wijin hanya dirayakannya secara sederhana.

"Ulang tahun aja berdoa sama-sama, celebrate sederhana saja lah, udah umur segini juga," ujar Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2021.

Selain Medsos, DJ East Blake Sebar Foto Porno Eks Pacar ke Teman hingga Keluarga Korban

"Bersyukur untuk semua kehidupan yang kita alami sampai sekarang, doa yang terbaik," lanjutnya.

Menurutnya, hanya memberikan kue dan doa untuk merayakan ulang tahun sang kekasih beberapa waktu lalu. Tidak ada kado spesial dengan nilai fantastis.

Cara Polisi Jaga Nyawa Petinggi Negara saat World Water Forum di Bali

"Cuma kasih kue doang. Kalau doain pasti selalu doain," kata Gisel.

Sebelumnya melalui unggahan instagram pribadinya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membagikan tiga foto, salah satunya foto Gisel dan Wijin tengah tersenyum memandang ke arah Gempi. Unggahan tersebut turut dilengkapi dengan harapan dan kata-kata manis dari Gisel untuk Wijin. 

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yang baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimana pun kamu berada," tulis Gisel seperti dikutip VIVA.

"Teman tiktokan Gempi, teman main yang tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lagi kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya