Amanda Manopo Minta Penggemar Tak Datang ke Syuting Ikatan Cinta

Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA – Belum lama ini warga memadati lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor. Amanda Manopo mengingatkan kepada penggemar dan penonton lainnya untuk tidak mendatangi lokasi syuting. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Hai semua buat penton Ikatan Cinta tersayang, Buat kalian semua tolong berhenti datang ke lokasi lagi ya," kata Amanda dalam sebuah video di akun Instagram @fansaryasaloka6.

Amanda juga mengatakan, selama ini telah mematuhi protokol kesehatan. Ia memperingatkan agar sinetron tersebut bisa tetap berjalan, maka warga harus mematuhi hal tersebut. Baca artikel ini selanjutnya.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Menurut Amanda Manopo, kru dan bintang Sinetron Ikatan Cinta telah menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut akan jadi sia-sia jika warga terus berdatangan ke lokasi syuting.

"Kita disini kerja juga mengikuti protokol kesehatan. Kalau kalian mau sinetronnya tetap terus berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat jadi sebaik mungkin kalian enggak usah datang ke lokasi takutnya nanti terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Amanda dalam video tersebut.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Arya Saloka juga berpesan yang sama dengan lawan mainnya. Selain itu, Arya Saloka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sinetron tersebut.

"Halo saya Arya Saloka saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta . Dan saya ingin menghimbaukan dukung kami dari rumah aja ya selalu support kami. Terima kasih," ungkap Arya.

Hal ini juga jadi perhatian oleh pemerintah setempat. Bupati Bogor, Ade Yasin, akan menindaklanjuti kasus kerumunan warga yang menonton syuting sinetron itu. Ade menegaskan, tidak mentolerir aktivitas apa pun yang mengakibatkan kerumunan masyarakat. 

"Kan di dalam poin H (SK Bupati PPKM) dihentikan dulu dan ini ada di wilayah Kabupaten Bogor. Saya sudah memberikan instruksi kepada Satpol PP untuk menindaklanjuti," kata Ade usai pencanangan vaksinasi pertama di Puskesmas Cimandala, Bogor, Kamis 28 Januari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya